Kolaborasi Perbasi dan Toko Mekari, Siapkan Bola Khusus 3x3

Kerja sama PP Perbasi dengan Toko Mekari
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – PP Perbasi dan Toko Mekari berkolaborasi meluncurkan bola khusus 3x3. Ini adalah yang pertama dan karya dari anak bangsa. Kehadiran bola khusus ini diharapkan bisa mengembangkan ekosistem 3x3 di Indonesia.

Istri Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Dukung Produk Lokal

Bola khusus 3x3 ini permintaannya sangat tinggi di Indonesia. Itu pula yang melandasi PP Perbasi bekerja sama dengan Toko Mekari. Untuk membangun ekosistem 3x3 yang lebih baik, supply yang memadai akan bola sangat penting.

Di sisi lain, Toko Mekari juga memiliki rekam jejak baik dalam pengadaan produk olahraga, baik dari harga dan kualitas.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Mandiri 3X3 Indonesia Tournament Jatim Series

Photo :
  • Mandiri 3X3 Indonesia Tournament

"Kami sangat bangga dengan kehadiran bola khusus 3x3 karya anak bangsa ini. Terima kasih kepada Toko Mekari yang telah menghadirkan inovasi demi kemajuan basket Indonesia, khususnya 3x3," ujar Ketua PP Perbasi, Danny Kosasih.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

"PP Perbasi tentunya akan mendukung penuh program serta terobosan yang dilakukan insan basket Indonesia seperti Toko Mekari ini. Semoga ke depan bola ini bisa memberi manfaat serta prestasi untuk 3x3 di Indonesia," imbuhnya.

Toko Mekari menghadirkan bola 3x3 dengan warna hijau eye catching, serta corak yang selaras dengan trend masa kini. Setelah resmi menandatangani kerjasama dengan PP Perbasi, Jumat 11 Agustus 2023

, Toko Mekari akan langsung mendistribusikan bola 3x3 ini ke seluruh Indonesia mulai akhir Agustus dengan harga Rp 600 ribuan.

"Kami selaku produsen dari bola 3x3 ini tentunya punya harapan besar dengan semakin banyaknya produk karya anak bangsa, bisa menyalakan api semangat untuk mendongkrak geliat 3x3 di Indonesia," ujar owner Toko Mekari, Felix Siswanto.

"Terima kasih juga kami ucapakan kepada PP Perbasi yang terus mendukung Toko Mekari untuk menghadirkan inovasi produk untuk kemajuan basket di Indonesia. Bola ini kami hadirkan untuk kalian semua, dan mari kita geliatkan lagi 3x3 di Tanah Air," imbuh Felix.

Tak hanya bola khusus 3x3 karya anak bangsa yang telah lahir di Indonesia. Ke depan, bakal ada wadah untuk menyalakan api semangat 3x3 di Tanah Air.

"Bola khusus ini akan dipakai pada liga basket 3x3 pertama di Indonesia nantinya. Semua hanya tinggal menunggu waktu agar semua terwujud," tutur Felix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya