HUT Kemerdekaan RI, Tiket Piala Dunia Basket Diskon 78 Persen

32 peserta Piala Dunia Basket 2023
Sumber :
  • Instagram FIBA

Jakarta – Tiket Piala Dunia Basket 2023 Indonesia mendapatkan potongan harga atau diskon 78 persen khusus di tanggal 17 Agustus 2023 atau peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78.

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

"Jadi, tidak ada alasan lagi buat tidak menonton pertandingan FIBA Basketball World Cup 2023 langsung di Indonesia Arena. Sebab ada promo spesial ulang tahun ke-78 Indonesia," kata Head of Commercial and Marketing LOC FIBA World Cup 2023 Stephen Walangitang dalam keterangan tertulis di Jakarta, Kamis.

Diskon 78 persen tersebut berlaku untuk setiap pembelian seluruh gim yang digelar pada tanggal 28 Agustus sampai 1 September.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Agar bisa mendapatkan potongan harga khusus kemerdekaan RI tersebut, masyarakat bisa mengakses pembelian tiket secara daring di Loket.com dengan menggunakan kode promo "WINFORALL78".

Trofi Piala Dunia Basket dipamerkan di Surabaya

Photo :
  • ANTARA/HO-Diskominfo Surabaya
DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Potongan harga hanya berlaku untuk pembelian pada tanggal 17 Agustus 2023 sampai pukul 23.00 WIB. Kuota tiket dengan potongan harga ini diberlakukan terbatas.

Pertandingan Piala Dunia FIBA 2023 di Indonesia Arena pada tanggal 28 Agustus pada Grup G menyajikan pertandingan antara Pantai Gading dengan Iran, kemudian ada duel Brasil vs Spanyol. Sedangkan pada 29 Agustus terdapat pertandingan Grup H antara Kanada kontra Latvia, dilanjutkan aksi Lebanon melawan tim kuat Prancis.

Sementara pada 30 Agustus ada laga Grup G kembali, di mana Iran akan menghadapi juara bertahan Spanyol. Kompetisi pada hari ini dilanjutkan oleh duel Pantai Gading kontra Brasil.

Pada 30 Agustus ada duel klasifikasi atau penentuan peringkat keseluruhan antara tim peringkat ketiga Grup G melawan tim peringkat empat Grup H. Dilanjutkan dengan laga tim peringkat tiga Grup H versus tim peringkat empat Grup G.

Sementara pada 1 September ada duel perebutan tiket perempat final di Grup L. Laga pertama menyuguhkan persaingan juara Grup G melawan runner up Grup H. Kemudian dilanjutkan oleh pertandingan juara Grup H melawan runner up Grup G.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya