Balap Sepeda Jhonlin Ride 2023, 5 Ribu Peserta Berebut Rp2 Miliar

Ilustrasi balap sepeda.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

VIVA – Jhonlin Group menggelar event olahraga bersepeda bertahuk Jhonlin Ride 2023 untuk umum secara gratis dengan total hadiah sebesar Rp2 miliar yang akan digelar pada Sabtu 19 Agustus 2023

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

“Jhonlin Ride 2023 kami gelar bagi masyarakat umum untuk ikut meramaikan peringatan HUT ke-78 RI. Kami siapkan total hadiah sebesar Rp 2 miliar dan jumlah peserta kami batasi maksimal 5000 orang,” ungkap Ghimoyo, Project Director Jhonlin Ride 2023.

Menurut Ghimoyo, kegiatan Jhonlin Ride 2023 merupakan event kedua setelah sebelumnya Jhonlin Ride perdana digelar tahun 2019 lalu dan setelah itu berhenti karena pandemi.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

“Saat itu animo masyarakat sangat besar, sehingga saat ini setelah pandemi berlalu kami gelar kembali,” tambah Ghimoyo.

Sementara itu, menurut Aries YK, Ketua Panitia Jhonlin Ride 2023, kegiatan bersepeda Jhonlin Ride 2023 akan dipusatkan di Jhonlin Pantai Festival. Kegiatan bersepeda akan dibagi menjadi dua jalur yaitu jarak tempuh sejauh 100 KM dan 25 KM.

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

Kegiatan bersepeda ini akan dilakukan pada pagi hari, dimulai dari jam 6 pagi dari Jhonlin Pantai Festival dan akan berakhir di tempat sama.

“Pada sore dan malam harinya, para peserta dan masyarakat akan dihibur dengan penampilan musisi. Sekaligus acara pembagian hadiah,” kata Aries.

Masyarakat dan peserta bisa mengikuti kegiatan Jhonlin Ride 2023 secara grati

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya