Kesempatan Langka Saksikan Langsung Final Piala Dunia Basket di Manila

Rekor penonton Piala Dunia Basket pecah di Filipina
Sumber :
  • AP Photo/Aaron Favila

JAKARTA – Foot Locker Indonesia, tujuan utama bagi para penggemar basket dan pecinta sneakers, mengumumkan para pemenang beruntung dari dua kontes serunya, yang memberikan mereka kesempatan untuk pergi ke Manila dengan semua biaya ditanggung oleh Foot Locker Indonesia mulai dari tiket pesawat, akomodasi, transportasi dan juga tiket untuk menyaksikan pertandingan final Piala Dunia Basket 2023 yang paling dinantikan pada tanggal 10 September 2023.

Tiba di Mongolia, Pelita Jaya Geber Persiapan Sambut BCL Asia

Kontes pertama berlangsung dari tanggal 1 Agustus hingga 20 Agustus 2023, di mana pelanggan yang berbelanja  minimal Rp 1.000.000 untuk produk-produk basket berkesempatan untuk memenangkan pengalaman luar biasa ini bersama dengan satu teman mereka.

Harris Dwiguna dari Bandung telah terpilih menjadi pemenang kontes ini. Kecintaannya terhadap sneakers dan dukungannya terhadap Foot Locker Indonesia telah memberikannya kesempatan istimewa untuk menyaksikan final Piala Dunia Basket tahun ini.

Jakarta to Host 2024 Basketball Championship League Asia

Selain dari kontes pertama, juga diadakan kontes Konten Media Sosial (UGC) bertajuk “The Starting Five Challenge”, di mana peserta diminta untuk menunjukkan kecintaan mereka akan "lapangan" versi mereka sendiri dan memenangkan perjalanan gratis ke Manila.

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Dua pemenang yang beruntung adalah Novia Riani Putri dan Praylli Goldian Haman. Keduanya telah dipilih untuk bergabung dengan Mr. Harris Dwiguna untuk terbang ke Manila pada tanggal 9 September 2023.

"Kami sangat senang dapat mengirimkan Mr. Harris Dwiguna, Ms. Novia Riani Putri, dan Ms. Praylli Goldian Haman ke Manila untuk pengalaman sekali seumur hidup ini," kata Nino Priambodo, General Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa dan juru bicara untuk Foot Locker Indonesia.

Pemenang kontes tiket final Piala Dunia Basket

Photo :
  • istimewa

"Kontes-kontes ini adalah cara kami untuk mengapresiasi pelanggan setia kami dan sekaligus ikut ambil bagian dari pesta olahraga dunia ini."

“Saya betul-betul kaget saat dihubungi oleh tim Foot Locker mengenai kabar kemenangan ini. Namun saya sangat senang dan berterima-kasih kepada atas hadiah paket perjalanan gratis dan kesempatan langka untuk menyaksikan langsung final pertandingan basket dunia di Manila nanti,” ungkap Harris Dwiguna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya