Membuktikan diri Bukan Hanya Sepakbola

Rian D'Masiv
Sumber :
  • Mills

VIVA – Aparel Timnas Indonesia Mills terus menunjukkan konsistensinya dalam memenuhi kebutuhan olahraga masyarakat.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Kini, Mills resmi meluncurkan sneakers seri Revolt Raze yang berkolaborasi dengan penyanyi top Indonesia yakni Rian Ekky Pradipta atau dikenal sebagai Rian D'Masiv.

Mills Revolt Raze dibuat dengan material sandwich mesh dan suede sintetetik di bagian upper yang memberikan kesan nyaman dan modern untuk sang pemakai.

Wow, Harga Satu Pemain Uzbekistan Ini Lebih Tinggi dari Seluruh Pemain Timnas Indonesia U-23

Kemudiam di bagian midsole, sepatu ini menggunakan bahan EVA Phylon yang memiliki kelenturan dan peredam kejut yang baik, tahan air dan korosi, hingga kemampuan isolasi terhadap suhu dingin.

Kemudian Mills menggunakan rubber di bagian outsole yang membuat Revolt Raze ini mampu mendukung aktivitas atau mobilitas yang tinggi. Selain itu, kelebihan dari jenis sol ini yaitu lebih awet dan lebih lentur ketimbang jenis sol lain.

Timnas Indonesia 'Gendong' Asia Tenggara di Semifinal Piala Asia U-23

Sisi lain yang tak kalah menarik dari pemilihan motif dan warnanya adalah, Mills menyediakan velcro panel di sisi dalam sepatu yang bisa digunakan pemakai, khususnya anak band untuk menaruh pick gitar.

CEO Mills, Ahau, mengatakan sepatu Revolt Raze kolaborasi dengan Rian Pradipta ini masuk dalam kategori lifestyle running. Sehingga, selain bisa digunakan untuk berolahraga, sepatu ini juga tetap cocok digunakan dalam berbagai kesempatan.

"Pertama, kami bangga dapat berkolaborasi dengan Rian yang merupakan salah satu penyanyi top Indonesia. Sepatu ini didesign khusus bagi masyarakat pecinta olahraga dan casual," kata Ahau.

"Kami juga berharap, semoga dengan kolaborasi ini pengguna sepatu Mills bisa mendapatkan experience positif dan inspirasi dari sosok Rian," sambungnya.

Lebih lanjut,  Ahau mengungkapkan bahwa sepatu Revolt Raze ini menjadi bukti bahwa Mills tidak hanya fokus pada sepakbola saja. Ke depan, Mills juga akan meluncurkan sepatu bulutangkis, voli hingga basket.

"Sejak hadir pada 2018 hingga saat ini, Kami terus berkembang dan mencoba memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang gemar berolahraga,"kata Ahau.

"Mills tidak hanya di bidang sepakbola. Sebenarnya Mills adalah pakaian olahraga di semua bidang olahraga Ada running, futsal, basket dan nantinya ada produk juga di badminton yang disukai banyak masyarakat Indonesia," jelasnya.

Di sisi lain, Mills sebelumnya juga baru saja mengumumkan kolaborasi dengan salah satu perusahaan buku komik terbesar dan tertua di Amerika Serikat, DC Comics.

Millsdipercaya oleh DC Comics untuk berkolaborasi membuat produk bertema The Flash, yang meliputi sepatu sepakbola dewasa dan anak-anak, sepatu futsal, sepatu running, jersey running dan sepak bola, hoodie, dan lainnya.

Selain itu, dalam kolaborasi ini, Mills juga akan mengeluarkan produk bertemakan superhero seperti Superman, Batman, dan Joker

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya