Megawati Unjuk Gigi di Korea Selatan

Megawati Hangestri Pertiwi
Sumber :
  • instagram.com/red__sparks

Korea Selatan – Atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi unjuk gigi di Korea selatan. Penampilannya saat membela Daejeon JungKwangJang Red Sparks di Liga Voli Putri, kemarin ramai jadi perbincangan.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Daejeon JungKwangJang Red Sparks berhasil menang dengan kedudukan 3-2 saat menghadapi Heungkuk Pink Spiders. Megawati Hangestri Pertiwi jadi sosok yang vital dalam permainan timnya.

Red Sparks awalnya kalah terlebih dulu 21-25 dan 26-28. Pada tiga set selanjutnya, mereka bisa membuat Pink Spiders menyerah dengan skor 25-22, 25-7, dan 18-16.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri

Photo :
  • ANTARA/HO-PBVSI

Megawati menjadi pemain paling menonjol dalam pertandingan. Karena dia menyumbangkan 31 poin untuk Red Sparks. Tak heran jika kemudian dia terpilih sebagai most valuable player (MVP) pertandingan.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Atlet voli berusia 24 tahun tersebut tak cuma sekadar banyak menyumbang poin bagi tim. Dalam urusan bertahan, dia juga mampu melakukannya saat momen krusial.

Video di mana Megawati berhasil melakukan penyelamatan dan berujung pada poin yang didapat timnya kini viral di media sosial. Pujian banyak diarahkan kepadanya.

Pelatih Pink Spiders, Marcello Abbondanza tak sungkan untuk memberi pujian kepada Megawati. Menurut dia, penggawa Timnas Voli Indonesia itu memiliki kualitas bagus.

Dia juga menyesali keunggulan anak asuhnya yang terbuang begitu saja. Apalagi di set ketiga mereka sempat memimpin perolehan poin.

"Dia pemain yang sangat bagus. Sungguh menyakirkan kami kecolongan usai unggul 21-18 ipada set ketiga," kata pelatih asal Italia tersebut, dikutip dari Naver.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya