Kejuaraan Judo Jakarta Open 2023 Resmi Digelar

Pembukaan Judo Open 2023
Sumber :
  • istimewa

JAKARTA – Kejuaraan Judo Jakarta Open 2023 resmi digelar di Judo Sport Hall, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jumat 17 November 2023. Masyarakat menyambut dengan antusias gelaran hari pertama Judo Jakarta Open 2023.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

Ketua panitia Kejuaraan Judo Jakarta Open 2023  Bapak Tomi Ari Sudewo  menyampaikan dalam laporannya, bahwa Kejuaraan Judo  diikuti 622 peserta dari 10 negara (Indonesia, China, France, Japan, Lituania, Malaysia, Singapore, Thailand, Russia, Uzbekistan) dan 10 Provinsi ( DKI Jakarta, Aceh, Bali, Banten, DIY, Lampung, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera Selatan, Jateng),  berlangsung selama tiga hari, mulai Jumat hingga Minggu 19 November 2023.

Ada empat kategori yang dipertandingkan dalam kejuaraan ini yaitu Cadet, Youth, Senior dan Kata.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Kejuaraan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat Judo Indonesia untuk berprestasi ke kancah International dan  sebagai ajang pelatihan dan meningkatkan prestasi olahraga judo di tanah air. Sukses Jakarta untuk Indonesia.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Prov DKI Jakarta Bapak Andri Yansyah yang diwakili Plh. Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Bapak Joko Margo membuka Kejuaraan Judo Jakarta Open 2023, dan menyambut baik digelarnya Judo Jakarta Open 2023 ini.

Bapak Joko Margo berharap dengan diadakannya kejuaraan ini semoga dapat meramaikan Kembali event - event olahraga di Jakarta dan kedepannya Judo dapat mejadi olah raga kebanggaan masyarakat kota Jakarta, dan semoga ke depan kejuaraan ini dapat digelar secara rutin setiap tahun. Sehingga para atlet memiliki kesempatan melatih bakat serta kemampuannya.

Dalam kesempatan itu, Bapak Joko Margo juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Kostrad, Panitia,  pelatih, seluruh peserta dan pengurus yang telah berkontribusi dalam pelaksanaan kejuaraan ini, disertai harapan bahwa akan lahir atlet-atlet nasional yang mampu menorehkan prestasi di tingkat Internasional dari perhelatan yang digelar ini. 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya