Timnas Teqball Indonesia Dapat Pengalaman Berharga di Kejuaraan Dunia 2023

Timnas Teqball Indonesia
Sumber :
  • Teqball Indonesia

VIVA – Timnas Teqbal Indonesia mengikuti Teqball World Championship 2023 yang berlangsung di Bangkok, Arena, Thailand dari 29 November-3 Desember 2023 lalu.

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

Pada kejuaraan dunia ini mempertandingkan 5 nomor yaitu  Men Single,  Woman Single, Men Double, Woman Double, dan Mix double.  Teqball Indonesia  sendiri hanya mengirimkan satu atlet terbaiknya yaitu Yoga Ardika Putra di nomer Single Men. 

Sebanyak 60 negara dari 4 benua Asia, Afrika, Eropa dan benua Amerika mengikuti kejuaraan dunia ini. Indonesia sendiri berada di grup C bersama negara Rep.Ceko, Montenegro dan Malaysia.

Raja Malaysia Jadi Pemilik Pertama Mobil Andalan Xi Jinping

Iptu Dr. Umar Aryo Seno Junior SH, MM, Manager Tim Teqball Indonesia, mengungkapkan bahwa keikutsertaan  Teqball Indonesia merupakan kesempatan yang besar dan  menjadj ajang pengalaman yang sangat berrharga.

"Ini merupakan kesempatan besar, kapan lagi Indonesia dapat mengikuti kejuaraan dunia dengan negara-negara yang memang sejak lama mengenal Teqball, untuk menjadikan suatu pengalaman berharga Indonesia mengikuti kejuaraan dunia Teqball 2023," ujar Iptu Dr. Umar Aryo penuh semangat

Anwar Ibrahim: Semua Harus Berperan Cari Solusi Konflik di Timur Tengah

"Indonesia menargetkan 16 besar di kejuaraan ini, dan ini sangat realistis mengingat Indonesia baru pertama kali mengikuti kejuaraan dunia teqball yang memang masih baru mengenal olahraga yang berasal dari Hungaria ini," bebernya lagi.

Sayang Indonesia terhenti di 32 besar, kalah dari Denmark yang mempunyai peringat ranking 10 dunia.

Berikut hasil pertandngan: 

Grup C penyisihan Indonesia menang lawan 

Indonesia vs Malaysia 2:0
Indonesia vs Montenegro 2:0
Indonesia vs Rep.Ceko 0:2

Indonesia lolos di grup c bersama Rep.Ceko, 

Lalu di 32 besar, Indonesia kalah 2 set langsung oleh Denmark

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya