Mayweather Jr Batal, Pacquiao Pilih Margarito

Manny Pacquiao Kalahkan Miguel Cotto
Sumber :
  • AP Photo/Jae C. Hong

VIVAnews - Pertarungan yang paling dinanti tahun ini antara Manny 'Pacman' Paquiao vs Floyd Maywather kembali batal. Sebagai gantinya, Pacman akan berhadapan dengan petinju Meksiko, Antonio Margarito.

Pacquiao sebelumnya dijadwalkan bertarung dengan Mayweather, November 2010. Namun Jumat lalu, Promotor Bob Arum seperti diberitakan SI.Com menyatakan kalau kalau rencana mega duel tersebut telah dibatalkan.

Sebagai gantinya, Pacquio akan dijadwalkan bertarung lawan Margarito dalam perebutan gelar juara dunia lowong kelas menengah junior versi WBC. Pertarungan rencananya akan digelar di Meksiko, 13 November 2010.

"Membuat sebuah perjanjian bukanlah masalah," kata Arum yang menjadi promotor kedua petinju. "Kami akan menyelesaikannya," sambungnya.

Margarito adalah mantan juara dunia tinju kelas menengah versi WBO. Petinju yang memiliki rekor bertanding 38 kali menang (27KO) dan 6 kali kalah itu tidak diperbolehkan bertanding di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sanksi ini merupakan buntut dari tindakan curang yang dilakukannya saat bertemu Shane Mosley, Januari lalu. Saat itu, Margarito kedapatan memasang plester tambahan di tangannya sebelum menggunakan sarung tinju. 

Arum sampai saat ini masih mengupayakan agar Margarito bisa tampil di Las Vegas dan telah meminta petugasnya di Nevada untuk menjajaki kemungkinan ini. Bila gagal duel akan digelar di Monterrey, Meksiko.

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir
Polisi bekuk pelaku begal yang bacok siswa SMP di Depok

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu

Begal itu menyasar pelajar dan perempuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024