Bangkit di 2 Menit Terakhir, Cleveland Cavaliers Tundukkan Dallas Mavericks

Duel Cleveland Cavaliers vs Dallas Mavericks
Sumber :
  • AP Photo/LM Otero

Amerika Serikat – Cleveland Cavaliers berhasil bangkit kembali setelah sepanjang laga tertinggal dari Dallas Mavericks yang membawa mereka menang dengan skor akhir 113-110 dalam dua menit terakhir pada laga lanjutan NBA yang digelar di American Airlines Center Dallas Texas, Kamis 28 Desember 2023 WIB.

Nilai 3 Artefak Langka Zaman Majapahit yang Dicuri Capai Rp 46 Miliar

Jarrett Allen menjadi penyelamat tim dengan penampilannya yang memukau, yaitu mencatat double-double 24 poin dan 23 rebound.

Caris LeVert mencatat skor terbanyak dengan 29 poin, dan Isaac Okoro menambahkan 22 poin, di tengah masih absennya bintang Cavaliers Donovan Mitchell karena sakit.

AS Kembalikan Barang Antik Milik Indonesia yang Dicuri, Ada 3 Artefak Majapahit

"Ini mengangkat semangat tim kami. Selama kami masih bisa mempertahankan kandang sampai tim kami sehat kembali, dan itulah yang kami tuju," kata Jarrett Allen seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Tak Ciut dengan Gempuran AS, Houthi Mengganas Beri Perlawanan Sengit

"Dia tak kenal lelah, itu mengesankan. Ini adalah penolakan tim untuk kalah, dengan cara apa pun. Kami memintanya untuk melakukan banyak hal dalam bertahan, dan juga kami memberikan bola kepadanya dalam menyerang yang membuatnya bermain bagus," kata pelatih Cleveland Cavaliers J.B Bickerstaff terkait penampilan Allen.

Mavericks yang memimpin jalannya laga hampir di sepanjang laga dengan selisih poin tertinggi mencapai 20 angka, tidak sempat mencetak poin selama lima menit di kuarter empat. Cavaliers berhasil mencatat laju poin 15-0 di kuarter empat, dan mengakhiri laga dengan kemenangan.

Bintang Mavericks, Luka Doncic tetap tampil luar biasa dengan mencetak 39 poin, di mana rekan timnya tidak ada yang sampai mencetak 20 poin. Seth Curry menambahkan 19 poin, dan Tim Hardaway Jr mencatat 14 poin.

Selanjutnya, Cavaliers akan berhadapan dengan Milwaukee Bucks pada Sabtu (30/12), dan Mavericks akan menjajal tim pemuncak klasemen NBA Wilayah Barat Minnesota Timberwolves besok. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya