Habis Ngamuk Gegara Megawati, Kini Ratu Voli Korea Full Senyum

Megawati Hangestri Pertiwi
Sumber :
  • Instagram: megawatihangestrip

INCHEON – Sempat viral aksi Kim Yeong koung mengamuk karena smash-nya kena blok oleh Megawati Hangestri dalam pertandingan Red Sparks melawan Pink Spiders beberapa waktu lalu. Bahkan sang Ratu Voli Korea sempat terkena hujatan atas sikapnya tersebut.

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024

Kim merasa cukup frustrasi kerena  smash-nya berhasil beberapa kali dipatahkan oleh Megawati pekan lalu. Dia pun tampak sangat emosional sehingga meninju bola sambil berteriak.

Publik Korea sendiri mengkritik siap Kim itu. Reputasinya sebagai pemain senior pun dipertanyakan.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Padahal dalam pertandingan tersebut Pik Spiders berhasil menang. Kim cs mengalahkan Red Spark 3-1.

Dan pada Kamis lalu 28 Desember 2023, keduanya kembali bertemu dalam laga pembuka putaran empat. Kembali Pink Spiders mengatasi sang lawan, malah dengan skor telak 3-0.

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Itu pun juga bukan menjadi hari bagi Megawati. Sebab dia hanya mampu menyumbang 11 poin bagi tim, catatan terendah dalam sebuah pertandingan sejak pertama membela Red Sparks.

Soal urusan dengan Kim, kembali ada insiden. Cuma situasinya berbalik, giliran Megawati yang gagal menembus blok dari wanita 35 tahun tersebut, ada tiga smash Megatron yang gagal.

Kim sendiri tampak puas dengan performanya. Dia terlihat melakukan selebrasi setelah mematikan pukulan petir dari Megawati.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya