Kekuatan Pacquiao Dianggap Misterius

Manny Pacquiao (kiri) dan Shane Mosley
Sumber :
  • fightnews.com

VIVAnews - Kekuatan Manny Pacquiao dianggap masih misterius oleh pelatih Shane Mosley, Naazim Richardson, menjelang perebutan gelar juara dunia welter WBO, 7 Mei 2011.

"Ini sebabnya mengapa kami hidup di tinju. Maksud saya, Anda tahu, kami berusaha memecahkan salah satu misteri terbesar dalam tinju," ujar Richardson seperti dilansir FightHype, Jumat 25 Februari 2011.

Pacquiao akan menghadapi tantangan Mosley di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 7 Mei 2011 mendatang. Richardson menilai jika Mosley sukses mengalahkan Pacquiao, maka akan menjadi kemenangan terbesar dalam sejarah tinju.

"Bagaimana menurut Anda perasaan orang yang berhasil memecahkan misteri Kotak Rubik pertama kali? Inilah yang kami lakukan, dan saya pikir kami punya atlet untuk melakukan hal itu," kilah Richardson.

Pacquiao saat ini dianggap sebagai superstar tinju dunia. Juara dunia di delapan kelas berbeda tersebut sukses mengalahkan petinju-petinju hebat seperti Erik Morales, Ricky Hatton, Juan Manuel Marquez, Miguel Cotto dan Oscar de la Hoya.

Terakhir, petinju asal Filipina tersebut berhasil menang angka atas Antonio Margarito dalam perebutan juara dunia super welter WBC, 13 November 2010 lalu.

Satu-satunya petinju yang dianggap sejajar dengan Pacquiao adalah Floyd Mayweather Jr. Sayang, Mayweather tidak bisa menghadapi Pacquiao saat ini karena tersandung masalah hukum.

Kemenkominfo Mengadakan Chip In “Periksa Fakta Sederhana”
BMW i5 eDrive40 M Sport

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

BMW Indonesia mengumumkan hasil penjualan yang luar biasa untuk kuartal satu 2024 dengan total 775 unit, menunjukkan peningkatan 12 persen dibandingkan periode yang sama

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024