Marquez Bersedia Hadapi Pacquiao

Juan Manuel Marquez (kiri) & Manny Pacquiao
Sumber :
  • ballhype

VIVAnews - Juan Manuel Marquez bersedia memenuhi tawaran bertanding lawan Manny 'Pacman' Pacquiao pada November 2011. Ini akan menjadi duel ketiga bagi keduanya setelah pertarungan 2004 dan 2008.

Beberapa nama calon penantang Pacquiao sebenarnya mulai bermunculan setelah petinju Filipina itu berhasil mengalahkan Shane Mosley akhir pekan lalu. Selain Marquez, sempat muncul juga nama Timothy Bradley.

Bob Arum dalam jumpa pers usai duel bahkan menganggap Bradley sebagai kandidat kuat calon penantang Pacquiao. Namun petinju Amerika Serikat itu menolak karena sudah dijadwalkan bertarung lawan Amir Khan.

Seperti dilansir www.latimes.com, Selasa, 10 Mei 2011, Bob Arum kini berbalik kepada Marquez. Menurutnya, juara dunia kelas ringan versi WBA itu telah sepakat untuk bertarung lawan Pacquiao, November mendatang.

Marquez sendiri bukanlah lawan yang baru bagi Pacquiao. Keduanya sudah pernah bertemu pada 2004 dan 2008 lalu. Pertemuan pertama berakhir draw dan pertemuan kedua dimenangkan Pacquiao dengan angka split decision.

Pernyataan Bob Arum juga dibenarkan oleh pimpinan Golden Boy Promotion, Richard Schaefer. Menurut SchaeferMarquez setuju untuk bertarung di kelas yang lebih ringan dari welter dengan bayaran 5 juta USD.

Namun keputusan tetap berada di tangan Golden Boy Promotion. Bila menolak, Marquez berpeluang untuk dipertemukan dengan petinju lain, salah satunya adalah menghadapi juara kelas welter Victor Ortiz Oxnard.

Schafer bahkan mengaku telah memesan tempat di MGM Grand Arena, Las Vegas, 17 September 2011. Mengenai bayaran, Schafer juga yakin duel ini mampu memberi bayaran sebesar US$5 juta bagi petinjunya, Marquez.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial
Ranty Maria dan Rayn Wijaya

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Melalui caption dalam unggahannya itu, Ryan mengungkap perasaan senang dan bersyukur lantaran lamarannya itu diterima oleh Ranty Maria.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024