Seleknas Terakhir Open Water Digelar di NTB

Ilustrasi renang open water.
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAnews.com

VIVAnews - Seleksi terakhir pelatnas renang perairan terbuka proyeksi SEA Games 2011 digelar di pantai Senggigi, Nusa Tenggara Barat, Sabtu, 9 Juli 2011. Lebih dari 40 atlet akan bertarung pada Festival Internasional Pemuda Olahraga Bahari ini.

Menurut Ketua Renang Perairan Terbuka, Amir Husain, tahap seleknas sebenarnya sudah mencapai angka 75 persen. Karena itu, even ini akan menjadi seleksi terakhir bagi atlet renang terbuka sebelum mengikuti kejuaraan dunia di Cina, 19 Juli 2011.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

"Meski ini merupakan seleksi terakhir bagi atlet pelatnas, hasil yang diraih pada kejuaraan dunia nanti juga masih bisa merubah komposisi pelatnas SEA Games 2011," kata Amir kepada VIVAnews, Jumat, 8 Juli 2011.

Pada SEA Games 2011, Indonesia untuk pertama kali mengikuti cabang perairan terbuka. Namun PB PRSI menargetkan dua medali emas dari nomor 10 ribu putra dan putri. PB PRSI optimistis karena Indonesia masih yang terbaik di Asia Tenggara.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah
Head of Market Unit Nokia Indonesia Ozgur Erzincan.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Nokia mengumumkan kalau mereka telah menyelesaikan proyek lima tahun bersama XL Axiata dalam rangka memodernisasi jaringan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024