Klitschko Pertahankan Gelar Kelas Berat WBC

Vitali Klitschko (kiri)
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Petinju Ukraina, Vitali Klitschko berhasil mempertahankan gelar kelas berat WBC setelah menekuk petinju Polandia, Tomasz Adamek, dengan kemenangan technical knockout (TKO).

Bertanding di hadapan 42 ribu penonton yang memadati Stadion Miejski, Wroclaw, Polandia, Minggu 11 September 2011, Klitschko tetap masih terlalu tangguh bagi petinju tuan rumah itu.

Wasit asal Italia, Massimo Barrovecchio terpaksa menghentikan pertandingan saat ronde ke-10 telah berjalan dua menit, 20 detik. Keputusan ini diambil setelah Adamek tak memberikan perlawanan atas teror petinju berjuluk Dr Ironfist itu.

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Bagi Klitschko, kemenangan ini membuat rekornya kini berubah menjadi 43-2 dengan 40 kali kemenangan KO. Sedangkan bagi Adamek, kekalahan ini membuat rekornya menjadi 44-2.

Kemenangan ini tentu akan semakin berarti bagi Klitschko yang sebelumnya merencanakan akan segera pensiun dari dunia tinju setelah melakoni dua hingga tiga laga lagi.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Elite politik yang kalah perlu mencontoh sikap ksatria dari sosok Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto dalam menghadapi apapun hasil dari sebuah kandidasi politik.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024