FOX Sports Wajah Baru, Tayangan Olahraga Semakin Beragam

Suasana Rebrand FOX Sports.
Sumber :
  • VIVAbola/Edwan Ruriansyah
VIVAnews -
Warung Madura di Denpasar Buka 24 Jam, Jayanegara: Jaga Ketertiban Jika Sepi Istirahat
FOX Sports Asia akan memiliki brand baru mulai Jumat 15 Agustus 2004. Pengalaman menonton tayangan olahraga terbaik bagi pemirsa dan semakin banyak serta beragamnya tayangan langsung menjadi andalan FOX Sports wajah baru ini.

Pemkab Garut Berlakukan Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Mulai pukul 05.00 WIB, Jumat 15 Agustus 2004, FOX Sports memiliki "saluran baru, tapi lama" yakni FOX Sports 2 dan FOX Sports 3.  Disebut demikian karena masing-masing merupakan penjelmaan dari FOX Sports Plus HD dan Star Sports. Sedangkan FOX Sports empat saluran lainnya yakni FOX Sports News, FOX Football Channel HD, FOX Sports Play dan FOX Sports Mobile tidak berubah.
Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya


Dengan wajah baru ini, FOX Sports semakin menegaskan sebagai penguasa jaringan televisi berbayar untuk tayangan olahraga. Tak lain karena semakin banyaknya tayangan olahraga yang disajikan kepada pemirsa.


"Kami memiliki sekitar 5.500 tayangan event olahraga dari seluruh dunia dalam setahun. Event ini dari sepakbola dan olahraga lainnya. Semakin banyaknya tayangan olahraga ini akan terlihat di FOX Sports, Where Sport Goes Boom!" kata Cam Walker, Vice President Territory Head Indonesia, dalam acara Rebrand FOX Sports di kawasan, Senayan, Jakarta, Kamis 14 Agustus 2014.


Dengan brand baru ini, 3 saluran dalam format High Definition (HD) menjadi andalan dan akan melayani para penggemar dari kelompok olahraga yang berbeda. Dimulai dari FOX Sports sebagai The Flagship Channel yang akan menayangkan olahraga unggulan, olahraga lokal terpopuler, pertandingan penting dan semua balapan seperti La Liga, UFC, Tenis Grand Slam serta F1.


Lalu, FOX Sports 2 sebagai saluran Hit & Run untuk penggemar atletik, olahraga bola & olahraga raket, seperti tenis Grand Slam, Golf Majors, Liga sepakbola Eropa dan Asia, Major League Baseball (MLB), Indian Badminton League (IBL) dan event International Amateur Athletics Federation (IAAF).


Terakhir, yakni FOX Sports 3 sebagai saluran Feel the Rush, yakni saluran utama bagi pecinta olahraga pemacu adrenalin yang meliputi motor, pertarungan dan olahraga ekstrem seperti F1, MotoGP, OneFC dan Extreme Game Asia.


"Saluran baru ini bisa ditonton di 14 televisi berbayar di Indonesia," kata Tiara Sugiyono, Senior Marketing Executive FOX International Channels.


Total, 4 kejuaraan golf, 3 turnamen tenis Grand Slam, kompetisi sepakbola La Liga, Eredivisie, AFC Liga Champions, Piala AFC, AFF Suzuki Cup dan Piala Asia, bersama F1, MotoGP, Superbikes dan Nascar menjadi andalan FOX Sports. Di Indonesia, FOX Sports rutin menyajikan olahraga populer yakni bulutangkis. Bahkan, juga disuguhkan komentator serta reportase dalam Bahasa Indonesia.


Dalam acara Rebrand FOX Sports ini juga dihadirkan legenda hidup bulutangkis Indonesia, Taufik Hidayat serta pesepakbola Ahmad Bustomi dan pembalap Rio Haryanto. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya