Taiwan Excellence Happy Run 2015, Ajang Lari Sambil Beramal

Memaksakan lari untuk jarak yang jauh bisa berbahaya bagi daya tahan tubuh.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
VIVA.co.id
Berani Rayakan Kemerdekaan RI dengan Lari 71 Km?
- Olahraga lari kini tengah menjadi kegemaran masyarakat Indonesia. Tak hanya atlet, orang awam pun kini mengeluti olahraga satu ini.

Kondisi Stadion Madya Senayan Tak Siap Buat Asian Games

Wajar bila akhirnya ajang lari marak digelar. Dalam waktu dekat, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan menggelar lari bertajuk Taiwan Excellence Happy Run 2015 di sekitaran komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 4 Oktober 2015.
Final Jenderal Sudirman, Suporter Dapat Pengawalan Ketat

Ini bukan gelaran TEHR 2015 yang pertama. Tahun lalu, ada sekitar 2200 peserta yang ambil bagian. Namun, ada yang berbeda tahun ini. Akan ada tiga organisasi amal yang direncanakan bakal ikut terlibat dalam kegiatan ini.

Salah satunya Palang Merah Indonesia (PMI). Mereka akan menerima donasi darah dari partisipan dan pengunjung Taiwan Excellence Happy Run. Jadi, bisa dibilang agenda ini mengusung unsur olahraga juga amal.

Pihak TAITRA sendiri menargetkan 5 ribu orang peserta dalam ajang ini. Menariknya, mereka tak menarik pungutan biaya bagi peserta yang ingin mendaftar.

"Taiwan Excellence tahun 2015, kembali digelar secara terintegrasi. Salah satunya, Happy Run yang ditergetkan sebanyak lima ribu partisipan," terang Direktur TAITRA, Tony K. L. Lin saat ditemui wartawan di Jakarta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya