Usai Lawan Jennings, Ortiz Ingin Duel dengan 2 Petinju Ini

Wladimir Klitschko (kanan)
Sumber :

VIVA.co.id - Petinju Kuba, Luis Ortiz, bakal beradu kuat dengan Bryant Jennings dalam perebutan gelar interim kelas berat WBO, Minggu, 20 Desember 2015 pagi WIB. Usai pertandingan ini, Ortiz sudah menemukan lawan yang sepadan untuk dihadapinya di duel selanjutnya.

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara

Adalah Wladimir Klitschko yang sangat ingin dihadapi oleh Ortiz. Duel tersebut diharapkan bisa digelar tepat setelah melawan Jennings. Tak cuma Klitschko, ternyata masih ada satu petinju lagi yang ingin dihadapi oleh The King Kong. Deontay Wilder merupakan petinju kedua yang dimaksud oleh Ortiz.

"Saya ingin menghadapi yang terbaik. Tapi, saya akan meladeni salah satu yang terbaik, Jennings, hari ini. Saya perlu melewati pertandingan ini dengan baik, Golden Boy tahu saya ingin jadi yang terbaik," ujar Ortiz seperti dilansir RingTV.com.

LIVE tvOne: Laga Bersejarah Manny Pacquiao

"Saya bisa melawan siapa saja yang ada di depan. Tak peduli risiko yang ada, saya ingin jadi yang terbaik di kelas ini. Wilder atau Klitschko (jika dia kembali), atau siapa saja yang ingin menghalangi saya mempertahankan gelar, pasti saya hajar."

Sebenarnya lawan Ortiz nanti, Jennings, pernah kalah dari Klitschko pada akhir April 2015 lalu. Kala itu, Klitschko menang skor atas Jennings, 116-11, 116-111, dan 118-109.

Daud Yordan Siap Kibarkan Bendera Indonesia di Uruguay

(mus)

Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016