Mayweather Prediksi Pacquiao Menang atas Amir Khan

Petinju Filipina, Manny Pacquiao (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Manny Pacquiao akan ditantang Amir Khan dalam perebutan gelar juara kelas welter WBO pada Mei 2017 mendatang. Meski berusia lebih tua, namun petinju asal Filipina tersebut masih tetap diunggulkan.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Floyd Mayweather Sr adalah salah satu orang yang menjagokan Pacquiao bakal memenangkan pertarungan tersebut. Menurutnya, di atas kertas, petinju yang pernah dikalahkan anaknya, Floyd Mayweather Jr lebih unggul.

(Baca juga: Pertarungan Manny Pacquiao Vs Amir Khan Diundur)

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

"Saya pikir dia mungkin akan mengalahkan Amir Khan. Dan itu tergantung dengan apa yang dilakukan Amir Khan sejak saat ini," kata Mayweather Sr, saat diwawancara On The Ropes Boxing.

Pacquiao saat ini sudah memasuki usia 38 tahun. Sedangkan Khan baru menginjak 30 tahun. Memilih pentinju lebih muda untuk perebutan gelar juara, tentu menjadi sebuah perjudian.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Apalagi, dalam menjatuhkan pilihan tersebut, Pacquiao sebagai juara bertahan melakukan jajak pendapat melalui sosial media pribadinya. Pertarungan ini menjadi yang ditunggu-tunggu publik.

(Baca juga: Nama Besar Manny Pacquiao Tak Bikin Amir Khan Gentar)

Awalnya mereka dijadwalkan bertarung pada 23 April 2017 mendatang. Namun, karena alasan promosi, akhirnya muncul wacana untuk melakukan pengunduran hingga Mei 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya