Kompetisi Jadi Ganjalan PBVSI Gelar Test Event Voli AG 2018

Atlet voli putri Indonesia, Yolla Yuliana
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA – Test event Asian Games 2018 cabang olahraga voli indoor terancam gagal digelar. Itu dikarenakan jumlah peserta yang mengonfirmasikan ikut dalam test event voli sangat minim.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Ketua Bidang V Kompetisi dan Pertandingan PP PBVSI, Hanny S Surkatty, menyatakan sampai sekarang baru ada dua negara yang konfirmasi untuk ikut test event, yaitu Jepang dan Hongkong.

Tentu, ini belum cukup. Sebab, test event bisa terlaksana jika ada empat negara yang ikut.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Hanny mengakui pihaknya memang kesulitan mengundang negara lain untuk ikut dalam test event. Menurut Hanny, saat ini kompetisi voli di berbagai negara sudah berlangsung.

"Ketika test event direncanakan digelar pada November 2017, beberapa negara bersedia untuk ikut. Namun, karena kemudian mundur jadi Februari 2018 jadi sulit," kata Hanny saat dihubungi VIVA, Jumat, 19 Januari 2018.

2 Laga Proliga Hari Ini Ditunda Akibat COVID-19

"Ya, mungkin karena kompetisi voli di negara mereka sudah mulai," lanjutnya.

Ditegaskan Hanny, sebenarnya PBVSI sudah siap menggelar test event. Berbagai infrastruktur dan kebutuhan logistik lainnya juga sudah siap. (one)
 

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023