Floyd Mayweather Sebut Pria Ini Petarung MMA Terbaik di Dunia

VIVA – Terkenal sebagai maestro tinju dunia di era milenial, sosok Floyd Mayweather sepertinya kini mulai tergiur untuk merambah cabang adu jotos lainnya. Ya, sang pemilik julukan petinju terhebat sepanjang masa itu, mulai serius untuk berperan sebagai promotor di panggungg Mixed Martial Arts (MMA).

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Sang penguasa gelar "Super Featherweight" kini lagi getol tampil dan bicara banyak soal MMA, terlebih lagi di akun media sosial pribadinya. Mengusung bendera The Money Team (TMT), Mayweather Promotions pun terus gencar melakukan sejumlah publikasi tentang gaya bisnis mereka.

Dan salah satu yang paling bergema dengungnya dari akun Twitter pribadinya, @FloydMayweather adalah cuitannya soal satu nama yang dipercaya sebagai petarung MMA terbaik di dunia saat ini.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride
>
Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Baru-baru ini, Mayweather memposting sebuah video di akun Twitternya. Dan yang jadi sorotan tak lain saat memperkenalkan petarung MMA terbaik yang bakal mengibarkan bendera The Money Team (TMT), Mayweather Promotions.

Adalah sosok petarung 29 tahun bernama Makhmud "Mach" Muradov asal Uzbekistan dengan koleksi rekor profesional MMA yakni 22-6 hingga saat ini. Dalam rekor tersebut, 11 kali kemenangan dicatatnya secara beruntun sejak tahun 2016.

Saat ini, Muradov sedang bertarung di bawah naungan MMA Okatgon. Mungkin, jika Floyd Mayweather memiliki jalannya sendiri, maka tak lama lagi ia akan transisi ke UFC.

>
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya