Duel Panas Perebutan Gelar One Pride, Suwardi Ditantang Jeremia

Juara kelas bulu One Pride MMA Pro Never Quit, Suwardi
Juara kelas bulu One Pride MMA Pro Never Quit, Suwardi
Sumber :
  • One Pride MMA

VIVA – Dua pertarungan sengit perebutan gelar bakal terjadi di One Pride Pro Never Quit Fight Night 31. The People Champion, Suwardi, akan menghadapi tantangan Jeremia Siregar, sementara Hafid Nur Maradi bakal meladeni Novian Hartanto, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu 24 Agustus 2019.

Bentrok antara Suwardi melawan Jeremia akan memperebutkan gelar juara kelas terbang One Pride MMA Pro Never Quit. Suwardi, fighter yang juga dijuluki Becak Lawu, akan kembali ke oktagon, untuk pertarungan gelarnya yang ke-5 di One Pride Pro Never Quit. Juara kelas terbang ini dikenal sebagai petarung yang sukses membawa keahlian bela diri Pencak Silat Setia Hati Terate (PSHT) dan Brazilian Jiu Jitsu ke Arena One Pride. 

Bukan cuma itu, fighter asal Magetan ini berhasil menghentikan ketujuh lawannya di One Pride dengan kuncian. Keberhasilan itu menjadikan dirinya sebagai grappler unggulan di One Pride. Bahkan, Suwardi mampu membuat lawan sebelumnya, Erpin Syah, menyerah dengan teknik kuncian baru yang dinamakan oleh pendukungnya “Wardicana”.

Sementara itu, Jeremia juga tak bisa dianggap remeh. Setelah takluk di debut One Pride-nya, Jeremia tak terbendung dalam empat kemenangan berturut-turut. Gilanya lagi, Jeremia sukses mengakhiri perlawanan semua lawannya sebelum bel terakhir berbunyi.

Juara kelas terbang One Pride, Suwardi

Dalam empat kemenangan itu, termasuk saat melawan Sutrisno yang juga pernah menantang gelar juara kelas terbang, Jeremia berkesempatan naik sebagai pengganti petarung nomor satu kelas terbang, Rama Supandhi. 

Rama harus mundur karena cedera saat latihan. Berbeda dari Rama, Jeremia memberikan tantangan yang berbeda bagi Suwardi. Bukan sebagai grappler andal yang ahli mengejar kuncian, melainkan seorang pegulat yang mengendalikan lawannya dengan kekuatan luar biasa yang membutuhkan cara berbeda untuk ditaklukkan.

Halaman Selanjutnya
img_title