Masuki Fase Akhir, Timnas MMA Mulai Temukan Skuat Utama

Timnas MMA Indonesia
Sumber :

VIVA – Pemusatan latihan Timnas Mixed Martial Arts Indonesia sudah memasuki fase akhir. Persaingan sudah mengerucut dan dalam waktu dekat, lima petarung terbaik Indonesia yang akan bertarung dalam Kejuaraan Dunia 2019 di Bahrain, Mamana, segera diumumkan.

Timnas MMA Indonesia Targetkan Emas di Kejuaraan Asia, Kado HUT RI ke-78

Sebelumnya, sudah ada dua nama yang tersingkir. TC tahap akhir pun hanya diikuti oleh delapan petarung.

Dan, menurut pelatih kepala Timnas MMA, Fransino Tirta, pihaknya sudah mengantoni lima nama yang masuk ke dalam skuat utama. "Iya sudah ada lima nama," kata Fransino.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Kelima nama itu lolos ke skuat utama setelah melakoni serangkaian proses. Dari hasil selama TC, kemampuan dan perkembangan mereka dianggap sebagai yang terbaik.

Hanya saja, identitas lima petarung tersebut belum bisa diungkapkan. Dalam waktu dekat, Komite Olahraga Beladiri Indonesia akan segera menggelar pengumuman melalui konferensi pers.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

"Memang dari awal kita akan memilih lima atlet terbaik untuk diberangkatkan ke Bahrain untuk bertanding di Kejuaraan Dunia. Nanti akan diumumkan kalau kelima nama itu sudah bisa dirilis," jelas Fransino. (ren)

Timnas MMA Indonesia

Ganas, Timnas MMA Indonesia Rebut 4 Medali di Kejuaraan Asia

Timnas MMA Indonesia mendulang empat medali di Kejuaraan Asia bertajuk Kejuaraan 1st Asian Mixed Martial Arts (AMMA) Championship 2023 di Bangkok.

img_title
VIVA.co.id
23 Agustus 2023