Petarung Muda Eagle Eyes Petik Kemenangan Ketiga di One Pride

Duel kelas atom One Pride MMA Pro Never Quit antara Imam Solihin vs Sutikno
Sumber :

VIVA – Petarung muda asal Eagle Eyes Solo, Imam Solihin, kembali memetik kemenangan. Bertarung dalam laga perbaikan peringkat kelas atom One Pride MMA Pro Never Quit Fight Night 33 di Mahaka Square Jakarta, Imam sukses mengalahkan wakil Rumble Trainning Camp Kendal, Sabtu 2 November 2019 WIB.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Memulai ronde pertama, kedua petarung langsung terlibat dalam stand fighting. Imam dan Sutikno sama-sama coba melepaskan pukulan yang masih belum mengenai sasaran.

Pertarungan ronde pertama berjalan dua menit, Imam dan Sutikno berlanjut ke ground fightin. Di sini, Sutikno dan Novan sama-sama berhasil melepaskan serangan pukulan. Sutikno yang sempat tertekan, coba mengunci Imam dengan teknik Armbar. Akan tetapi, Imam masih bisa menahan aksi Sutikno.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Memasuki ronde kedua, serangan pukulan Imam sempat membuat Sutikno terjatuh. Tak mau buang peluang, fighter yang baru berusia 19 tahun ini langsung melakukan take down dan kuncian dengan teknik rear naked choke.

Kuncian yang dilakukan petarung berjuluk Samson Jawa ini ternyata tak bisa ditahan oleh Sutikno. Wasit pun akhirnya menghentikan laga setelah pada akhirnya Sutikno memukul kanvas oktagon.

Iman Lesmana Sudah Asah Mental Tumbangkan Windri Patilima

Kemenangan atas Sutikno jadi yang ketiga secara beruntun diraih Imam di ajang One Pride MMA Pro Never Quit. Setelah duel ini, Fight Night 33 masih akanberlanjut dengan tiga pertarungan lainnya, Apep Hernawan melawan Rustam Hutajulu (kelas straw), Ana Mulyana vs Tri Suwarno (kelas ringan), dan Marton Tampubolon kotra Dedi Kurniawan (kelas bulu).

Lalu Sofian Bungkam Supriko di Fight Night 56 One Pride MMA

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Lalu Sofian mencetak kemenangan gemilang kala berhadapan dengan Supriko pada partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022