Tendangan Mematikan Dedi Bikin Marton Terkapar

Duel One Pride MMA Pro Never Quit antara Marton Tampubolon vs Dedi Kurniawan
Sumber :
  • Instagram/@onepridemma

VIVA – Dedi Kuniawan dari Predator MMA Yogyakarta, berhasil merobohkan lawannya, Marton Tampubolon, dalam laga perbaikan peringkat kelas bulu One Pride MMA Pro Never Quit Fight Night 33. Berlaga di Mahaka Square, Jakarta, Dedi meraih kemenangan kniock out (KO) atas Marton.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Marton sempat mendapat hukuman kartu kuning akibat serangannya ke bagian belakang kepala Dedi. Wasit pun sempat menghentikan pertarungan selama beberapa detik.

Setelah duel kembali dimulai, Dedi berhasil melakukan take down dan coba melakukan kuncian dengan teknik armbar. Sayang, Marton masih bisa bertahan dari serangan Dedi.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Saat pertarungan berlanjut ke ground fighting, Marton dan Dedi sempat sama-sama melakukan serangan pukulan dan terkena wajah masing-masing lawan.

Pada ronde kedua, giliran Dedi yang terkena kartu kuning. Push kick Dedi mengenai daerah di bawah perut dan merupakan sebuah pelanggaran.

Iman Lesmana Sudah Asah Mental Tumbangkan Windri Patilima

Kedua petarung ini lebih banyak terlibat dalam striking di ronde ini. Dalam satu momen, tendangan keras Dedi bersarang telak di kepala Marton. Akibatnya, Marton langsung roboh dan Dedi akhirnya memastikan kemenangan KO.

Lalu Sofian Bungkam Supriko di Fight Night 56 One Pride MMA

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Lalu Sofian mencetak kemenangan gemilang kala berhadapan dengan Supriko pada partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022