One Pride, Ajang Peningkatan Prestasi Para 'Bidadari' Oktagon

One Pride Angels, Lavenia Oviola, Thya Sethya, dan Siva Aprilia
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – One Pride Pro Never Quit ternyata bukan hanya menjadi panggung kaum pria untuk mencari prestasi dan ketenaran. Ternyata, kaum wanita pun bisa memanfaatkan kompetisi seni bela diri campuran atau Mixed Martial Arts (MMA) terbesar di Indonesia tersebut. 

Ashanty Tegaskan Gak Dibayar untuk Tampil di GBK Usai Pertandingan Indonesia-Filipina

Ya, selain petarung yang menjadi sorotan penonton, hadirnya sosok Angels sangat dinatikan oleh para penonton, khususnya para penonton pria. 

Calon One Pride Angels yang baru

Beragam Komentar Lucu Netizen Saat Anang dan Ashanty Walk Out dari GBK Usai Disoraki Penonton

Angels One Pride merupakan 'simbol' keanggunan dari kerasnya pertarungan para fighter di atas oktagon. Kehadiran mereka bisa menjadi peredam ketegangan di tengah-tengah berlangsungnya duel. 

Ismi Melinda, Thya Sethya, Derina Derin, Levenia Oviola, merupakan beberapa di antara Angels One Pride. Mereka kini telah mencapai kesuksesan dan sudah memiliki banyak penggemar.

Dipandu Pandji Pragiwaksono, Serial Komedi LOL: Last One Laughing Indonesia Siap Kocok Perut!

Nah, kesempatan itulah yang saat ini ingin digunakan oleh para calon Angels baru. Kebetulan, One Pride sedang menyaring wanita-wanita cantik dari berbagai latar belakang untuk dijadikan Angels untuk One Pride 2020. Audisi ini bertempat di Elite Club, Epicentrum, Kuningan, Jakarta.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kimberly Irene. Peraih penghargaan ratu kecantikan di salah satu majalah kecantikan Indonesia itu mengaku ingin meningkatkan kariernya melalui peran sebagai Angels One Pride. 

Menurutnya, One Pride merupakan kompetisi yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Sehingga, dengan kehadirannya di atas oktagon, ia bisa semakin terkenal. 

"Menurut aku menarik, menantang ikut audisi ini. Dan, aku lihat angels-nya kemarin cepat sekali jadi trending. Makanya aku penasaran ingin mencoba," kata Kimberly kepada VIVAnews, Minggu 26 Januari 2020.

Peserta Audisi Angels One Pride 2020, Kimberly Irene

Kimberly bersaing dengan 15 peserta. Nantinya, hanya akan ada empat hingga enam angels yang bakal lolos audisi. Soal peluangnya, dara 25 tahun tersebut percaya diri. 

"Aku percaya diri. Tapi kembali kepada juri siapa saja yang terpilih. Kalau misalnya aku tidak terpilih, berarti teman aku lebih dari aku," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Kristina Natalia. Dia tertantang untuk menjadi Angels One Pride untuk mencari pengalaman yang baru. Kebetulan, rekan-rekannya telah lebih dulu menjadi Angels One Pride.

"Ya ingin coba pengalaman baru saja. Teman-teman saya juga sudah jadi Angels One Pride juga. Saya lihat dia banyak mengisi acara-acara di televisi setelah menjadi Angels One Pride," ucap Kristina.

Audisi Angles One Pride 2020

Kimberly, Kristina, serta 14 wanita cantik dan bertubuh molek hari ini sudah menjalani tes kedua. Besok, akan menjadi hari terakhir untuk mereka menampilkan yang terbaik di mata juri.

Di sisi lain, proses audisi  Angels One Pride dilakukan dengan ketat. Penilaian pun bukan hanya dari juri saja. Nantinya, pemirsa tvOne bisa ikut andil dalam pemilihan One Pride Angels terkini. 

Voting akan dilakukan lewat media sosial One Pride mulai 25-29 Januari 2020. Sedangkan pengumuman pemanang dilakukan pada 15 Februari 2020, atau bertepatan dengan Fight Night 36.

Para pemenang nantinya akan menjadi 'duta' baru untuk mempromosikan One Pride Mereka juga bakal dibekali pengetahuan soal olahraga MMA. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya