Mengerikan, Ketika Pukulan Mike Tyson Bikin Remuk Papan Selancar

Mike Tyson
Sumber :

VIVA – Pukulan Mike Tyson benar-benar mengerikan. Kekuatannya sampai membuat papan selancar remuk terbelah dua. Kengerian itu diperlihatkan Mike Tyson dalam cuplikan program TV Shark Week dari saluran Discovery Channel.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Dalam cuplikan berdurasi 30 detik tersebut, Tyson awalnya sedang jogging di pinggir pantai. Kemudian dia menunjukkan kecepatan pukulannya, sejurus setelah itu, Tyson membolak-balikkan kandang hiu. 

Dalam detik ke-15, Tyson memegang sebuah papan selancar berwarna putih. Setelah itu, dia mengayunkan pukulannya. Seketika papan selancar remuk terbelah dua.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Itu hanya sebagian hal dari keganasan pukulan Tyson. Pasalnya, Tyson akan menjalani pertarungan menghadapi lawan yang tak lazim. Dalam acara Shark Week nanti, Tyson bertarung melawan hiu putih. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Dengan penyiar tinju legendaris Michael Buffer, Tyson akan membuat hiu besar TKO dari dalam air. Tapi, jangan khawatir, tidak ada hiu yang dibunuh dalam episode ini," demikian sinopsis Mike Tyson vs Jaws.

Sementara itu, Tyson mengatakan bertarung melawan hiu sangat membantu dirinya dalam melawan ketakutan selama ini. Selain itu, pertarungan melawan monster laut tersebut jadi ajang mengasah mental jelang laga comeback sesungguhnya.

"Saya menghadapi tantangan ini untuk mengatasi ketakutan yang masih saya rasakan dalam hidup. Apa pun yang mengintimidasi saya, saya tetap bisa melangkah, mencapai potensi tertinggi dalam hidup," ucap Tyson.

Tyson saat ini sedang menjalani persiapan untuk laga comeback setelah pensiun 15 tahun lalu. Pada Mei 2020 kemarin, Tyson menyatakan akan tampil dalam sebuah pertarungan amal. 

Sejumlah nama disebut-sebut bakal menjadi lawan dalam laga bersejarah bagi Tyson itu. Mulai dari Tyson Fury, Shannon Briggs, Roy Jones Jr, Riddick Bowe, Lennox Lewis, John Fury, hingga Evander Holyfield. 

Nama terakhir menjadi kandidat terkuat. Pasalnya, Holyfield memiliki kenangan yang fenomenal saat Tyson mengigit telinganya 28 Juni 1997 silam.

Baca Juga:

Mike Tyson 'Resmi' Lawan Monster Laut di Laga Comeback
Rekor Mengerikan Guardiola Setelah Manchester City Gasak Bournemouth
Ternyata, Tarif Hana Hanifah Setara Gaji Ronaldo 1 Jam di Juventus

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya