Darah Mike Tyson Mendidih, Deontay Wilder Kena Pukulan Maut

Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Mike Tyson naik darah soal pernyataan kontroversial mantan pemegang sabuk juara WBC kelas berat, Deontay Wilder baru-baru ini. Tyson tak mau harga dirinya diinjak-injak dan memukul balik Wilder lewat pernyataan mengejutkan. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Wilder sebelumnya memancing amarah Mike Tyson, dua kali. Pertama di tahun 2018 lalu, saat Wilder masih menjadi jawara dunia kelas berat.

Wilder meremehkan kekuatan Tyson dengan menyebut jika di masa jayanya dia tidak akan menandingi kekuatan Wilder. Dan belum lama ini, dia kembali menyatakan hal serupa. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

"Saya tinggi dan tubuh saya atletis. Saya memiliki pukulan yang keras dan cepat. Saya memiliki semuanya yang menguntungkan saya bertarung. Itu memiliki peran yang besar sebagai petinju," kata Wilder, seperti dilansir Sportbible.

"Bukan tidak menghormati Mike Tyson. Di zamannya dia memang yang terbaik, tapi sekarang adalah era baru. Tidak ada petarung lawas mampu mengalahkan petinju masa kini. Lihat saja teknologi yang kita rasakan saat ini," ucapnya.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tyson membalasnya dengan nada sinis. Menurutnya Wilder adalah petarung yang belum bisa seberingas dirinya yang pernah menghadapi monster di atas ring.
Petinju Deontay Wilder.

"Saya pikir adalah hal mudah untuk Anda berbicara sampai Anda ada di atas ring. Saya suka Wilder tapi dia belum pernah ada di sana untuk melawan sosok yang menakutkan dan mampu mematahkan tulang rusuknya dengan pukulan kuat," balas Tyson. 

Untuk diketahui, Tyson sedang dalam persiapan serius untuk naik ring lagi. Bukan laga profesional melainkan laga dengan tajuk amal. Tapi hingga saat ini belum ada kabar resmi mengenai lawannya dan kapan laga itu akan dihelat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya