Pesilat Wanita Ngaku Sakti Buat Geger Lagi, Kali Ini Motor Bisa Hilang

Pesilat wanita Indonesia, Chintya Candranaya
Sumber :
  • Instagram Chintya

VIVA – Pesilat wanita Indonesia, Chintya Candranaya lagi-lagi membuat geger lewat unggahan video terbarunya di akun youtube pribadi pada Rabu 19 Agustus 2020. Dia diduga melakukan kebohongan publik lagi, apa iya?

Terpopuler: Ratusan Oknum Perguruan Silat Ditangkap, Pilot Smart Aviation Ditemukan Selamat

Video dengan durasi hampir 18 menit ini memperlihatkan dua kebolehan pesilat yang kabarnya berasal dari perguruan Jigh AD Harimau Utara, Lampung.

Meresahkan, Ratusan Oknum Perguruan Silat Diamankan Polisi saat Konvoi di Jombang

Dia melakukan sabetan di potongan wortel yang menyatu dengan pisau tajam. Dan yang kedua adalah ilmu tendangan memecahkan genteng. 

Unjuk kebolehan itu terbilang berhasil, Chintya sukses memotong wortel yang menyatu dengan pisau tanpa cedera serius. Begitu juga genteng yang ditendangnya pecah meski dipercobaan awal tidak maksimal.

Diduga Lecehkan Jurus Silat, Remaja di Pringsewu Lampung Dianiaya 4 Pria

Tapi jika diperhatikan lebih teliti, ternyata ada keanehan yang terlihat. Tepatnya saat Chintya menyabet wortel di menit 10.55. Video terlihat aneh dan yang paling kentara hilangnya motor yang sedang melaju di belakang lokasi pengambilan video.
Chintya Candranaya

Banyak pihak memberikan komentar miring yang menyebut adanya kebohongan teknik tersebut dengan pengeditan video. Di kolom komentar misalnya, akun padalle yang menyebut "Udahlah pecat aja editormu," tulis dia. 

Ada lagi Den Gusto "10:55 editingnya jelas banget, motor hilang dan speed videonya di naikin. Jadi terlihat gerakannya cepat," tulis dia. 

Sebelumnya Chintya juga diduga melakukan hal serupa seperti memecahkan pilar beton tebal hingga menghindari peluru tembakan. 

Baca juga: 

Kepalsuan Sadis Pesilat Wanita yang Ngaku Sakti Hindari Peluru

Bongkar Borok Pesilat Wanita yang Ngaku Sakti, Tangan Hancurkan Tembok?

Ngeri, Atlet Senegara Khabib Lututnya Terpisah Ditimpa Beban 400 Kg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya