Mike Tyson Ucap Assalamualaikum Saat Tinggalkan Susi Pudjiastuti

Mike Tyson dan Susi Pudjiastuti
Sumber :
  • Mola TV

VIVA – Legenda tinju dunia Mike Tyson berbagi kisah jatuh bangun hidupnya kepada mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. 

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Dalam acara bincang-bincang yang ditayangkan oleh Mola TV, Jumat 2 Oktober 2020, Tyson juga dicecar beberapa pertanyaan terkait pergelutannya melawan sisi buruk diri sendiri yang seolah tak kunjung habisnya pada masa lalu.

Kemudian, Tyson juga menceritakan bagaimana ia berhasil menemukan cara untuk berdamai dengan dirinya dan kini kembali ke puncak kehidupan lewat bisnisnya.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Baca Juga: Guardiola Desak Aturan Handball Direvisi

Sri Mulyani Buka-bukaan Momen Dibujuk Susi Pudjiastusi Pulang ke RI

Dalam salah satu momen, Susi kembali mengungkit tentang lika-liku percintaan Tyson, hingga akhirnya menikah tiga kali. Tyson diminta untuk mendefinisikan cinta oleh Susi.

"Saya tidak tahu, begitu banyak cara berbeda untuk menemukan cinta. Lihat, berapa banyak orang di planet ini, mengapa berakhir seperti itu. Tapi yang saya rasa, perasaan akan berubah seiring bertambah usia," kata Tyson.

Tyson kemudian ditanya tentang statusnya yang hingga saat ini merupakan juara dunia kelas berat termuda. Itu ia raih dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari setelah mengalahkan Travor Berbick pada 22 November 1986. 

Tyson mengaku tak masalah jika rekor yang telah bertahan 34 tahun itu harus pecah. Bahkan, Tyson berjanji akan menghormati siapapun petinjunya. 

"Rekor itu memang sudah lama. Tapi, rekor itu ada untuk dipecahkan. Ya, saya akan menghormati siapa yang bisa memecahkannya," ucap Tyson.

Saat berbincang-bincang, Susi kerap terkagum dengan dengan jawaban-jawaban Tyson yang menginspirasi. Ditambah dengan keramahan dan kelembutan hati pria 54 tahun itu.

Susi Pudjiastuti berlibur di Yokohama, Jepang.

Baca Juga: Cara 6 Bintang Sepakbola saat Kebelet Kencing di Lapangan

Di akhir acara, hal menarik terjadi. Tyson ternyata memegang teguh ajaran islam. Saat hendak memutuskan sambungan video dan meninggalkan Susi di studio, Tyson mengucapkan assalamualaikum. Susi pun juga agak terkejut dan kemudian menjawab salam Tyson.

Tyson saat ini Tyson saat ini sedang bersiap diri untuk menjalani laga bersejarah dalam hidupnya. Setelah 15 tahun pensiun, si Leher Beton bakal kembali naik ring untuk melakoni laga amal. Tyson bakal menghadapi Roy Jones Jr dalam pertarungan delapan ronde pada 28 November 2020.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya