Mike Tyson dan Roy Jones Kompak Marah Dipaksa Jadi Wanita

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Instagram/miketyson

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengamuk saat tahu durasi pertarungannya melawan Roy Jones Jr pada 28 November 2020 mendatang, dipotong promotor. Dia tak terima disuruh berduel hanya dalam dua menit selama delapan ronde.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson mengaku seharusnya pertarungan melawan Jones digelar dalam waktu normal, lima atau tiga menit, sesuai kesepakatan, dalam satu ronde. Dengan aturan yang baru, Tyson merasa bertarung seperti wanita.

"Saya yakin mereka punya alasan, tapi pertarungan wanita ya dua menit. Ini lebih besar, bukan soal saya saja. Jadi, siapa saya bicara demikian. Saya cuma senang bisa melakukan hal ini," sindir Tyson dilansir Daily Mirror.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tak cuma Tyson. Jones juga kesal saat tahu durasi pertarungannya dipotong. Beda dengan Tyson yang terima-terima saja, Jones bersikap lebih keras.

Photo :
  • Boxing Scene
Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Dia mempertanyakan apa alasan promotor memotong durasi pertarungannya. Kalau alasannya usia, Jones sudah menjamin tak akan ada masalah kalau duel dilaksanakan dengan durasi normal.

"Saya tak senang, karena aturan itu untuk wanita. Kenapa Anda mau saya tarung cuma dua menit dalam satu ronde? Kami bukan wanita, tapi yang terbaik untuk melakukan partai ini," tegas Jones.

Bagi Jones, memotong durasi pertarungan cuma jadi dua menit dalam satu ronde, telah mengkhianati fans. Sebab, mereka sudah bayar mahal demi menyaksikan dua petinju legendaris kembali bertarung.

"Menjadi keuntungan bagi semua orang menjaga pertarungan tetap dilaksanakan selama tiga menit," terang Jones.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya