Cerita Mike Tyson Bikin Naomi Campbell Rela Bercinta di Toilet Umum

Petinju legendaris dunia, Mike Tyson, saat masih aktif berduel
Sumber :
  • Fox Sports

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson merupakan salah satu petinju terhebat di masanya. Tyson berkarier pada1985-2005 silam. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Hingga detik ini, ia masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Tyson mencatatkan 50 kali menang, 44 di antaranya adalah kemenangan KO dan cuma enam kali kalah.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Dengan prestasinya itu, Tyson menjadi orang bergelimang harta. Selain itu, Tyson terkenal luas hingga pelosok dunia.

Uang dan ketenaran membuatnya dengan mudah melakukan apa saja yang ia inginkan, termasuk dalam hubungan seksual.

Diceritakan mantan manajernya, Rory Holloway dalam buku autobiografi berjudul Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson, si Leher Beton pernah berhubungan seks dengan supermodel asal Inggris, Naomi Campbell.

Menariknya, Tyson melakukan hal itu di tempat umum, saat mereka bertemu di pesta penyanyi Hiphop, Russell Simmons. 

Tyson dan Naomi sempat berbincang sesaat, kemudian si Leher Beton mengedipkan matanya kepada Naomi sambil berjalan menuju toilet.

"Saya sempat mengusap mata meyakinkan bahwa yang saya lihat adalah Naomi. Setelah itu Tyson menitipkan minumannya kepada saya karena ingin pergi ke toilet," kata Holloway, dikutip Sportbible.

"Namun, tak lama kemudian, Naomi mengikutinya, dan yang saya lakukan adalah memberitahu kepada tamu lain bahwa toilet sedang tidak bisa digunakan," sambungnya.

Ya, Naomi adalah bagian kecil dari liarnya kisah seks Tyson. Pengawal Tyson, Rudy Gonzalez pernah mengungkapkan bahwa mantan bosnya itu begitu teliti dengan urusan seksualnya.

Bahkan, Tyson sampai tahu berapa jumlah wanita yang pernah ditidurinya yang berjumlah kurang lebih 1300 orang.

"1300 itu tidak untuk satu malam atau pesta seks. Dia rutin mengencani orang-orang itu. Banyak dari mereka adalah wanita yang namanya Anda kenal," kata Rudy, dikutip fightstate.

Tyson saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menjalani laga comeback melawan Roy Jones dalam sebuat pertandingan amal yang digelar 28 November 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya