Lawan Theodorus Ginting Ditentukan di One Pride FN 39

Andicka Mamesah Menang Lawan Natalex
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 39, Sabtu 21 November 2020 mendatang, bakal diramaikan dengan partai perebutan tiket demi menantang juara kelas welter, Theodorus Ginting. Dua petarung telah disiapkan demi menghadapi Theo pada 2021 mendatang.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Adalah Andicka Mamesah dan Mokhammad Sofi yang bakal berjibaku demi memperebutkan tiket menantang Theo. Pastinya menarik, karena persaingan di kelas welter yang makin panas.

Sejak muncul di One Pride, Andicka selalu tampil memukau dengan hantaman-hantaman tajamnya. Sedangkan, Sofi punya kekuatan di atas rata-rata dan selalu mampu membuat lawan-lawannya menyerah.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

"Duel Andicka melawan Sofi, akan menjadi penentu siapa yang berpotensi menghadapi Theodorus Ginting. Pastinya, akan sangat menarik," kata promotor One Pride, Fransino Tirta, kepada VIVA.

Fight Night 39 juga akan dihiasi pertarungan ulang antara Yusuf Susilo kontra Gugun Gusman.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Setelah insiden di Fight Night 35, dengan menendang kepala belakang Yusuf, Gugun tentunya mau membayar kesalahan. Dia tak mau lagi kehilangan peluang jadi juara akibat kesalahan tersebut.

"Gugun tahu kekuatan Yusuf, pun sebaliknya. Jadi, kedua petarung sudah sama-sama mengantongi kekuatan masing-masing. Ini sangat menarik dan dipastikan berlangsung ketat," terang Fransino.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya