2 Partai Super Seram Penutup One Pride MMA di 2020

Juara kelas ringan One Pride MMA, Angga
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Deretan aksi One Pride Mixed Martial Arts memasuki edisi penutupan tahun pada Fight Night 40, Sabtu 19 Desember 2020 mendatang. Bertajuk pertarungan penutup tahun, akhir pekan nanti, ada dua pertarungan perebutan sabuk juara One Pride MMA yang super seram.

Lepas Masa Duda, Angga Vokalis Maliq & D'Essentials Resmi Nikahi Dewi Andarini

Usai merebut sabuk juara kelas terbang, ketangguhan Rama Supandhi akan diuji. Rama bakal menghadapi salah satu petarung tahan pukul di kelas terbang, Adi Rominto Manurung.

Partai yang bisa saja berlangsung menarik. Sebab, Adi merupakan petarung dengan kemampuan lengkap.

Melanie Putria Tulis Lagu untuk Sheemar, Ada Kejutan di Video Klipnya

Dari segi submission, Adi cukup baik karena menguasai teknik gulat. Namun, Si Popeye sebenarnya lebih gemar bertarung dengan teknik striking miliknya.

Kecermatan dan kecerdasan Rama dalam bertarung, tentu akan diuji di laga kali ini.

Rama Supandhi Keok dari Petarung Asal Korsel di Duel Road to UFC

Bertajuk Rumble In The Fight, Angga versus Hatoropan Simbolon jadi partai utama dalam event kali ini. Keras pastinya, dan ketangguhan Angga sebagai juara kelas ringan akan mendapat ujian dari Kuda Hitam.

Hatoropan memang punya tren buruk dalam beberapa laga terakhir. Dalam tiga laga terakhir, Toro cuma menang sekali, dari Victor Johanis.

Namun, bukan berarti dia bisa dipandang remeh. Sebab, Toro masih berstatus salah satu kandidat juara dengan kemampuan tarungnya yang lengkap.

Sementara, sama seperti Rama, Angga akan melakoni pertarungan mempertaruhkan sabuknya untuk pertama kali. Kemapanan dan gengsi Angga sebagai juara, akan diuji. Tentu, bukan cuma soal teknik, tapi mental bertarung The Hitman akan menjadi penentu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya