Buat Alfons Terkapar, Angga Pertahankan Sabuk Juara One Pride

Petarung One Pride, Angga, meraih kemenangan atas Alfons
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Partai pamungkas One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 47, Sabtu 28 Agustus 2021, yang menghadirkan duel perebutan sabuk juara kelas ringan berakhir dengan gemilang. Angga mampu mempertahankan sabuk juaranya setelah mengandaskan Alfons.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Duel ini sejatinya berpotensi menampilkan pertarungan keras. Sebab, keduanya dikenal sebagai petarung yang bertipe striking.

Terbukti, sejak awal kedua petarung sudah menampilkan aksi jual beli pukulan. Angga tanpa ragu mengambil inisiatif serangan di awal. Dia melakukan take down pada Alfons dan berada dalam posisi mount.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Posisi tersebut membuat Angga leluasa menghujani Alfons dengan pukulan dan ground and pound. Angga benar-benar dominan dan menjadikan Alfons sebagai bulan-bulanan.

Benar saja, tak butuh waktu lama bagi Angga untuk menyelesaikan pertarungan. Alfons yang tak berdaya dan hanya menerima serangan dari Angga memutuskan untuk menyerah dan melakukan tap out.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Wasit yang bertugas dengan cepat menghentikan duel ini di ronde pertama menit kesatu detik 57. Angga berhasil mempertahankan sabuk juaranya setelah dinyatakan menang KO dengan teknik ground and pound.

Indonesia vs China Lewat One Pride MMA-WLF Teken Kerja Sama: Are You Ready?

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sembilan petarung One Pride MMA Indonesia akan tampil dalam pertandingan internasional pada Juni 2024 mendatang. Mereka menghadapi para petarung asal China.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024