One Pride FN48: Peluang Handi Pandini 'Bangkit dari Kubur'

Handi Pandini hadapi Al Abror di One Pride FN48
Sumber :
  • Instagram One Pride

VIVA – Satu laga yang tak boleh dilewatkan di One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 48 adalah duel antara Handi Pandini menghadapi Ahmad Al Abror pada malam ini Sabtu 11 September 2021. Ini merupakan momentum Handi untuk bangkit dari keterpurukan. 

One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Handi sebelumnya sempat menjadi pembicaraan di awal keikutsertaannya di One Pride. Di dua laga awal, Handi meraih kemenangan sayang konsistensinya tak mampu dipertahankan dan di dua duel selanjutnya petarung dari sasana dragon tim martial academy ini takluk.

Kini dia akan meladeni Ahmad, petarung debutan di kelas welter. Sebelumya dia pernah mengalahkan di ajang eksibisi mengalahkan Rotama Silalahi. 

Angga The Hitman Bangkit! Tumbangkan Supriandi Naibaho dengan TKO Brutal di One Pride MMA 78

Ketua Dewan Juri One Pride MMA, Max Metino memberikan komentar. Dia mengatakan jika Handa berpeluang besar untuk bangkit dari keterpurukan karena di laga ini dia punya modal pengalaman yang lebih baik. 

"Dari segi pengalaman, Handi lebih matang pengalaman dibandingkan Ahmad. Secara prediksi kemungkinan besar Handi lebih mendominasi," kata Max.

One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

"Dia lebih komplit. Dibandingkan Ahmad yang baru saja pindah kelas ke welter ini. Ini pertarungan di kelas welter dan laga ranking fight . Dan pemenangnya akan masuk ranking papan atas," lanjut dia.

Bidadari oktagon mentas di One Pride MMA Experience 78

Daftar Pemenang Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78

Gelora Bung Karno (GBK) Hall A kembali bergemuruh dengan aksi para Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78, Sabtu, 11 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024