Dimas Didiskualifikasi, Reinaldo Petik Kemenangan di One Pride FN 48

Duel Reinaldo Kasibulan vs Dimas Wiradinata di One Pride
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Duel antiklimaks tercipta di partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts kelas bantam ketika Reinaldo Kasibulan menghadapi Dimas Wiradinata di Fight Night 48, Sabtu 11 September 2021. Pertarungan dihentikan di ronde pertama setelah Dimas didiskualifikasi.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Kedua petarung memulai duel dengan agresif dan berani jual beli serangan. Dimas memojokkan Reinaldo dan mengajaknya bertarung di bawah.

Pertarungan berjalan dengan tensi tinggi. Reinaldo dan Dimas saling bergumul demi mendapatkan posisi terbaik untuk melakukan serangan.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Ternyata, Dimas yang lebih dulu mendapatkan posisi terbaik dan sempat melepaskan ground and pound. Sayangnya, Dimas berlebihan dalam melakukan serangan. 

Dia menyerang bagian belakang kepala Reinaldo sampai lawannya terkapar. Wasit pun harus menghentikan duel untuk sementara.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Tim medis segera masuk ke oktagon untuk mengecek kondisi Reinaldo. Setelah menunggu sekitar lima menit, tim medis memutuskan untuk menandu Reinaldo keluar oktagon yang berarti petarung awal Sulawesi Utara itu tak bisa melanjutkan pertarungan.

Wasit pun terpaksa menghentikan duel di menit kedua ronde partama dan memberikan kemenangan kepada Reinaldo lantaran Dimas didiskualifikasi.

Indonesia vs China Lewat One Pride MMA-WLF Teken Kerja Sama: Are You Ready?

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sembilan petarung One Pride MMA Indonesia akan tampil dalam pertandingan internasional pada Juni 2024 mendatang. Mereka menghadapi para petarung asal China.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024