Mengerikan, Angga Raih Sabuk Abadi One Pride Usai Hancurkan Wicaksono

Angga (merah) habisi Wicaksono pada pertandingan title fight One Pride
Sumber :
  • One Pride

VIVA – Angga menghadapi Wicaksono di Fight Night 52 One Pride Mixed Martial Arts, pada pertandingan title fight, yang disiarkan live di tvOne, Sabtu malam, 6 November 2021.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Sejak awal ronde pertama , Angga memang lebih difavoritkan untuk menang. Itu karena dirinya sudah cukup matang pengalaman selama berkarier di One Pride MMA.

Benar saja, Angga langsung memberikan ancaman pada Wicaksono dengan tendangannya. Wicak membalas serangan dengan tendangan, namun dirinya sendiri yang terjatuh tersungkur. 

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Angga membanting Wicaksono dan berupaya mendominasi di ground fighting. Berada diposisi atas, The Hitman menumbuk wajah Wicak sampai bertubi-tubi. Petarung dari sasana Warrior Fight Camp itu hanya bisa bertahan. 

Pertengahan ronde pertama, Angga memaksa Wicaksono untuk menyerah. Dia hanya membutuhkan waktu tiga menit setengah untuk membuat Wicak tap out lewat teknik D'arce Choke di ronde 1. Dengan demikian, Angga mendapatkan sabuk abadinya.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Angga sudah tiga kali juara One Pride kelas lightweight berturut-turut. Dia menumbangkan Hatoropan Simbolon dan Alfons untuk mempertahankan gelarnya itu, sejak merampas sabuk juara dari tangan Jeka Saragih.

Sementara, Wicaksono sudah mencetak lima pertandingan terakhirnya di kelas lightweight dengan kemenangan finish. Namun, dia pernah bertemu Handi Pandini yang berakhir kekalahan di awal debutnya kelas welterweight.

Indonesia vs China Lewat One Pride MMA-WLF Teken Kerja Sama: Are You Ready?

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sembilan petarung One Pride MMA Indonesia akan tampil dalam pertandingan internasional pada Juni 2024 mendatang. Mereka menghadapi para petarung asal China.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024