Antusiasme Luar Biasa, Audisi One Pride 2022 Membludak

Audisi One Pride 2022
Audisi One Pride 2022
Sumber :
  • Yudhi/VIVA

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts (MMA) menggelar audisi pada hari ini Sabtu pagi 25 Juni 2022. Antusiasmenya luar biasa, ratusan orang mendaftar sebagai peserta dan mulai pagi hari antrean sudah mengular. 

Peserta audisi One Pride yang berlangsung di Epiwalk Epicentrum, Kuningan, Jakarta sudah membanjiri lokasi sejak pukul 08.00 WIB, waktu dibukanya registrasi ulang. Menurut panitia acara, Ali menuturkan ratusan orang sudah datang dan mendaftar ulang. 

Total pendaftar online sekitar 500 orang, dan menurut Ali pada pukul 10.00 WIB sudah ada lebih 250 orang yang melakukan registrasi ulang. 

“Sudah antre sejak jam 8 pagi tadi, sangat ramai. Yang mendaftar online ada 500san orang. Ini sudah pukul 10.00 dan yang mendaftar ulang sudah 200san orang lebih,” kata Ali kepada VIVA.

Audisi One Pride

Audisi One Pride

Photo :
  • Yudhi/VIVA

Lebih lanjut, setelah melakukan registrasi peserta nantnya akan mengikuti medical check up untuk mengetahui kondisi kesehatan. 

Audisi petarung One Pride MMA akan dibuka untuk semua kelas tanding, mulai dari kelas atom (48kg) hingga heavyweight (120,2kg).