Antusiasme Luar Biasa, Audisi One Pride 2022 Membludak

Audisi One Pride 2022
Sumber :
  • Yudhi/VIVA

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts (MMA) menggelar audisi pada hari ini Sabtu pagi 25 Juni 2022. Antusiasmenya luar biasa, ratusan orang mendaftar sebagai peserta dan mulai pagi hari antrean sudah mengular. 

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Peserta audisi One Pride yang berlangsung di Epiwalk Epicentrum, Kuningan, Jakarta sudah membanjiri lokasi sejak pukul 08.00 WIB, waktu dibukanya registrasi ulang. Menurut panitia acara, Ali menuturkan ratusan orang sudah datang dan mendaftar ulang. 

Total pendaftar online sekitar 500 orang, dan menurut Ali pada pukul 10.00 WIB sudah ada lebih 250 orang yang melakukan registrasi ulang. 

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

“Sudah antre sejak jam 8 pagi tadi, sangat ramai. Yang mendaftar online ada 500san orang. Ini sudah pukul 10.00 dan yang mendaftar ulang sudah 200san orang lebih,” kata Ali kepada VIVA.

Audisi One Pride

Photo :
  • Yudhi/VIVA
Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Lebih lanjut, setelah melakukan registrasi peserta nantnya akan mengikuti medical check up untuk mengetahui kondisi kesehatan. 

Audisi petarung One Pride MMA akan dibuka untuk semua kelas tanding, mulai dari kelas atom (48kg) hingga heavyweight (120,2kg).

Indonesia vs China Lewat One Pride MMA-WLF Teken Kerja Sama: Are You Ready?

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Sembilan petarung One Pride MMA Indonesia akan tampil dalam pertandingan internasional pada Juni 2024 mendatang. Mereka menghadapi para petarung asal China.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024