Waspada Jeka Saragih, Anshul Jubli Siapkan Sejumlah Strategi Demi Meraih Kemenangan

Final Road to UFC: Calon Lawan Jeka Saragih, Petarung MMA India Anshul Jubli
Sumber :
  • Instagram/@ufc

VIVA Sport - Petarung asal India, calon lawan Jeka Saragih di final Road to UFC, Anshul Jubli mengaku akan menyiapkan strategi untuk menang. Bentrok Anshul Jubli vs Jeka Saragih bakal berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, 4 Februari 2023 waktu setempat atau Minggu 5 Februari 2023 waktu Indonesia.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Gelaran final Road to UFC tersebut sekaligus dalam rangkaian pertandingan UFC Vegas 68 yang dihelat di UFC Apex, Las Vegas. Kurang dari satu bulan menjelang pertandingan, Jubli menggencarkan persiapannya. Dia juga sudah menyiapkan strategi.

Pelatih Jubli, Siddharth Singh mengatakan bahwa mereka sudah menyiapkan strategi untuk final Road to UFC. Singh juga menambahkan, persiapan kubunya untuk menghadapi Jeka Saragih berjalan dengan lancar.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

"Anshul akan bertarung melakoni duel final di Vegas (Las Vegas, Amerika Serikat)," kata Siddharth Singh kepada Sportstar.thehindu.com, dikutip dari laman resmi One Pride, Selasa 17 Januari 2023. 

"Persiapan kami berlangsung lancar. Dan kami telah menyiapkan beberapa strategi untuk duel tersebut," sambungnya.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Jeka Saragih Usai Timbang Badan Jelang Tanding di Road to UFC

Photo :
  • One Pride MMA

Di pihak lain, Jeka Saragih juga masih terus menyiapkan diri dengan latihan di Studio 540, San Diego, Amerika Serikat. Dan Jeka Saragih tetap berlatih bersama Marc Fiore untuk persiapan final Road to UFC nanti.

Jeka Saragih tentu perlu waspada dengan strategi yang disiapkan Anshul Jubli dan timnya. Meskipun di atas kertas, petarung berjulukan Si Tendangan Maut itu lebih diunggulkan karena berbekal dua kemenangan KO spektakuler di Road to UFC.

Jeka Saragih bakal resmi menjadi jagoan UFC setelah berhasil mengalahkan Anshul Jubli di final Road to UFC nanti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya