Menpora Dito Bakar Semangat 4 Petarung Indonesia di Road to UFC

Menpora RI Dito Ariotedjo
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA Sport – Menpora Dito Ariotedjo memberikan dukungannya terhadap empat petarung One Pride MMA yang akan mentas di Road to UFC season 2, di Shanghai China, 27-28 Mei 2023.

Charles Ebu Raih Gelar Juara Baru One Pride MMA 78 Usai Tumbangkan Rustam Hutajulu dengan TKO Brutal

Gelaran Road to UFC 2023 sekedar menghitung hari. Ajang ini menjadi sangat penting karena menyajikan laga empat jagoan One Pride MMA.

Mereka adalah Windri Patilima, Billy Pasulatan, Ronal Siahaan, dan Eperaim Ginting yang akan mewakili Indonesia di ajang Road to UFC.

Daftar Pemenang Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78

Sebelum terjun ke panggung Road to UFC, keempat petarung ini mendapatkan bimbingan di MMA Fight Academy, di San Diego Amerika Serikat, program Mola yang bekerja sama dengan KOBI.

Ronal Siahaan vs Winardi di Fight Night 60 One Pride MMA

Photo :
  • One Pride MMA
One Pride MMA 78: Panco dan Tabok-tabokan Mencuri Perhatian di Tengah Serunya Pertandingan MMA!

Di MMA Fight Academy, para petarung dilatih oleh pelatih kelas dunia seperti Marc Fiore. Eks pelatih juara UFC, Matt Hughes dan Robbie Lawler

Jelang pertarungan, dukungan terus mengalir terhadap mereka. Di antaranya belakangan diucapkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Kini, Menpora Dito Ariotedjo juga turut memberikan dukungannya untuk Windri Patilima dkk.

"Selamat berjuang empat fighter One Pride MMA yang akan mewakili Indonesia pada ajang Road to UFC di Shanghai," ujar Menpora Dito dilansir Onepride.net.

Lebih lanjut, Menpora Dito mengatakan, dengan kerja keras serta dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, empat petarung MMA Tanah air bukan mustahil dapat merebut kontrak UFC dan mengharumkan nama bangsa.

"Dengan kerja keras serta dukungan seluruh rakyat Indonesia, semoga dapat merebut tiket ke UFC dan mengharumkan nama bangsa, muda, mendunia. Salam olahraga," ungkap Menpora Dito.

Empat jagoan One Pride MMA yaitu Windri Patilima, Billy Pasulatan, Ronal Siahaan, dan Eperaim Ginting akan bertanding di Road to UFC.

Pertarungan mereka di ajang Road to UFC bakal berlangsung di Shanghai China pada 27-28 Mei 2023.

Ronal Siahaan akan bertarung melawan Rei Tsuruya dari Jepang di episode 1 yang dimulai hari Sabtu.

Kemudian diikuti Billy Pasulatan melawan petarung tuan rumah, Ji Niushiyue di episode 2. Ronal dan Billy bertanding di kelas flyweight.

Sementara itu, Windri Patilima akan bertanding melawan petarung Jepang Shin Haraguchi di kelas ringan (lightweight) pada hari Minggu.

Diikuti Eperaim Ginting melawan petarung tuan rumah Daermisi Zhawupasi di kelas bantam (bantamweight).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya