Mola dan UFC Makin Mesra, tvOne Siarkan Pertarungan Volkanovski vs  Rodriguez

Jeka Saragih vs Anshul Jubi
Sumber :
  • Jeff Bottari, via MOLA

VIVA Sport – UFC, organisasi seni bela diri campuran terkemuka di dunia, dan MOLA, platform hiburan Indonesia,  mengumumkan kesepakatan hak siar baru multi-tahunan.

Pekerja Kantoran Sering Mengeluh Sakit Leher dan Pinggang? Begini Mengatasinya

Kesepakatan ini memperkuat kemitraan penyiaran mereka yang sudah ada  untuk Indonesia, memastikan bahwa MOLA akan tetap menjadi rumah media eksklusif untuk  UFC di wilayah ini.

Dalam kesepakatan baru ini, Mola terus menayangkan semua acara UFC secara  langsung, termasuk acara bernomor dan Fight Nights, serta ratusan jam program dari acara  orisinal seperti UFC Countdown.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Kemudian UFC Connected, Road to UFC, dan perpustakaan  lengkap acara olahraga pertarungan klasik, dengan sorotan pada pertarungan terbesar dalam sejarah UFC.

Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk merayakan ulang tahun ke-30 UFC tahun ini, MOLA juga akan menayangkan ulang siaran primetime UFC 290: Volkanovski vs  Rodriguez di saluran terestrial TvOne pada hari Minggu, 9 Juli, mulai pukul 22.00 WIB.

Nyeri-Pegal Usai Olahraga? Yuk Kenalan dengan DOMS

Pada tahun 2022, MOLA menayangkan musim perdana ROAD TO UFC, sebuah turnamen inovatif yang mempertandingkan para prospek MMA terbaik Asia untuk menemukan dan 
mengembangkan bakat mereka.

Babak pembukaan ROAD TO UFC menjadi program olahraga pertama di MOLA yang mencapai 1 juta penonton, dan babak final memecahkan  rekor tersebut dengan lebih dari 1,2 juta penonton video. 

Lima atlet mewakili Indonesia di  ROAD TO UFC Musim 1 dan empat lagi di Musim 2, dengan Jeka Saragih dari Musim 1  menjadi orang Indonesia pertama yang bergabung dengan UFC.


Selama kemitraan ini, UFC dan MOLA telah bekerja sama untuk meningkatkan kehadiran  merek UFC di Indonesia. 

UFC meluncurkan akun media sosial pertamanya dalam Bahasa Indonesia di Facebook dan Instagram.  Sementara Mola telah memulai program pengembangan atlet yang menawarkan pelatihan lanjutan kepada prospek Indonesia yang menjanjikan di Amerika Serikat.

Kevin Chang, Wakil Presiden Senior UFC dan Pimpinan Asia mengatakan, sangat antusias dengan kerja sama ini.

"Kemitraan UFC dengan MOLA telah luar biasa, dan kami menyaksikan era pertumbuhan yang luar biasa di Indonesia," kata Kevin.

"Basis penggemar kami di negara ini menjadi salah satu yang terkuat di Asia, jadi kami sangat antusias untuk memperpanjang kemitraan kami dengan Mola ke masa depan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya