Meme Kocak Marc Marquez, Mendapat Kartu Indonesia Sehat Hingga Diurut

Meme kocak Marc Marquez
Meme kocak Marc Marquez
Sumber :
  • Instagram @im_setio

VIVA – Perhelatan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika menjadi salah satu tontonan yang paling menarik perhatian publik. Hal menarik dari acara itu diantaranya dari pawang hujan, hingga para pebalapnya sendiri. Kehebohan pawang hujan memang jadi perhatian publik, namun insiden dari para pebalap juga tak kalah menariknya dan jadi bahan perbincangan di media sosial.

Ajang tertinggi balap motor dunia yang diadakan di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB tersebut di menangkan oleh Miguel Oliveira dari tim KTM Racing. Oliveira menjadi yang tercepat dalam 20 lap dengan catatan waktu 33 menit 27,223 detik. Jumlah lap dipangkas karena race ditunda akibat hujan deras.

Diketahui jika Marc Marquez gagal mengikuti sesi balap di Mandalika ini. Baby Alien (julukan Marc Marquez) mengalami kecelakaan saat sesi latihan. Marc Marquez terjatuh 4x dan yang terakhir adalah yang terparah. Marc jatuh terguling beberapa kali sampai motornya terlempar ke udara.

Jatuhnya Baby Alien ini pun sampai dibuat meme oleh netizen Indonesia. Ada beberapa meme yang dibuat oleh netizen Indonesia. Dari meme ditolaknya Marc Marquez oleh pihak rumah sakit karena tidak memiliki BPJS, hingga Marc ditangani oleh tukang urut yang memakai peci. Simak meme kocak Marc Marquez berikut.

1. Marc Marquez Diurut

Usai Marc Marquez mengalami insiden kecelakan saat sesi Latihan, memang Marc mengalami kecelakaan fatal. Netizen Indonesia pun malah bikin meme kocak. Salah satunya yaitu Marc Marquez terlihat sedang di urut oleh tukang urut berpeci.

Halaman Selanjutnya
img_title