Jungkalkan Duo Korsel, Greysia/Apriyani Tapaki Laga Puncak

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Deretan skuat tuan rumah seakan terus mendapat peruntungan tersendiri dari tuah penampilan baru Istora Senayan pasca renovasi jelang Asian Games 2018. Hal itu dibuktikan dengan berhasil lolosnya wakil ketiga Merah Putih ke final Daihatsu Indonesia Masters 2018.

Akhir Bulan Ini Akan Diramaikan Indonesia Masters dan Indonesia Open

Tampil di laga keempat lapangan pertama, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses menang atas duo Korsel, Lee So Hee/Shin Seung Chan yang merupakan unggulan kelima.

Pertarungan rubber game harus terjadi kala laga berdurasi 69 menit tersebut berakhir dengan skor 21-11, 17-21 dan 21-17 untuk kemenangan Greysia/Apriyani yang kian mendekati gelar perdananya tahun ini.

Greysia/Apriyani Tak Menyangka Juara Indonesia Masters 2020

"Puji Tuhan kita bisa menang dengan harus berjuang mati-matian, di set pertama memang kita sudah mempersiapkan strategi untuk bisa lawan mereka. Sayang di set kedua kami secara mental dan permainan kami kalah, dan di set terakhir justru bisa kembalikan lagi kondisi mental," ungkap Greysia Polii setelah pertandingan.

"Set kedua jadi drop karena banyak hilang fokus, sehingga tak bisa tenang di lapangan dan banyak kontrol bolanya nggak tepat," tambahnya.

Girangnya Anthony Ginting Bisa Juara di Rumah Sendiri

Dan di partai puncak, pasangan juara France Open Superseries 2017 itu masih harus menunggu pemenang laga semifinal lainnya antara duo Denmark, Christina Pedersen/Kamilla Rytter Juhl kontra Masaki Matsutomo/Ayaka Takahashi asal Jepang sebagai penantangnya.

 Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

Wakil Jepang Tantang Kevin/Marcus di Final Indonesia Masters 2021

Ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi melaju ke final Indonesia Masters 2021. Mereka akan tempur kontra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

img_title
VIVA.co.id
20 November 2021