Si Cantik Pemain Pertama Raih Gelar Indonesia Masters 2018

Tunggal putri Taiwan, Tau Tzu Ying di ajang Daihatsu Indonesia Masters.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Tunggal putri Taiwan, Tau Tzu Ying menjadi pemain pertama yang memastikan raihan gelar Daihatsu Indonesia Masters 2018 ,usai berjaya di partai puncak, Minggu 28 Januari 2018. Sukses tersebut dikantongi Tzu Ying, setelah menaklukkan penggawa India, Saina Nehwal, dengan straight game, 21-9 dan 21-13.

Indonesia Vs China di Final Uber Cup 2024, Berikut Fakta Menariknya

Di laga yang berlangsung hanya 27 menit itu, dominasi pemain 23 tahun itu tampak tak terbendung melalui pola serangan yang menyulitkan Nehwal. Tak ayal, duel pun terasa mudah dilakoni Tzu Ying.

Jeda interval pertama disudahi Tzu Ying dengan unggul jauh 11-3. Lajunya pun tak tertahan Nehwal dan melesat mudah ke poin 21-9 menutup game awal.

China ke Final Uber Cup 2024 Usai Kalahkan Jepang

Selepas itu, tekanan mulai didapat Tzu Ying. Game kedua berlangsung cukup menarik, meski poin Nehwal masih belum pernah bisa melampaui raihan Tzu Ying. Alhasil gelar tunggal putri dikemas unggulan pertama ini dengan skor 21-13.

"Senang bisa meraih gelar di Indonesia. Meski sebenarnya misi awal saya di turnamen ini sebagai pemanasan untuk dua turnamen berikutnya (Indonesia Open dan Asian Games) yang juga digelar di Jakarta," ungkap Tzu Ying usai laga.

Semifinal Uber Cup 2024: Gregoria Menang, Apriyani/Fadia Tumbang

Pencapaian runner up Malaysia Masters 2018 ini pun, kini kembali memanaskan persaingan bintang tunggal putri papan atas bersama Carolina Marin, Ratchanok Intanon, PV Sindhu dan Saina Nehwal.

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Head to Head Skuad Indonesia Vs China di Final Uber Cup 2024

Duel Indonesia vs China di final Uber Cup 2024 akan dilangsungkan di Chengdu, Minggu 5 Mei 2024. Menarik melihat head to head para pebulutangkis yang akan diturunkan.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024