Keperkasaan Anthony Bawa Indonesia Raih Gelar Pertama

Anthony Sinisuka Ginting (kanan) raih gelar Daihatsu Indonesia Masters 2019.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Donny Adhiyasa

VIVA – Indonesia memastikan gelar pertamanya dari ajang Daihatsu Indonesia Masters 2018. Keperkasaan Anthony Sinisuka Ginting sukses dipamerkan di hadapan publik Istora Senayan, Minggu 28 Januari 2018.

Mobil Anthony Ginting Buatan Cikarang, dan Motor Jokowi Ngebut

Menantang pilar Jepang, Kazumasa Sakai, Anthony memenangkan pertarungan dalam dua game langsung, 21-13 dan 21-12 dengan 34 menit durasi laga. Hasil ini jadi torehan positif sektor tunggal putra, usai pada Thailand Masters 2018 Tommy Sugiarto juga mampu menyumbang gelar.

Tampil spartan menghibur para penonton, Anthony memanfaatkan dukungan publik di Istora untuk membuat lawannya gentar dan grogi. Set pertama langsung melaju 17-11 dan ditutup apik dengan 21-13.

Anthony Ginting Orang Pertama yang Punya Mobil Buatan Cikarang

Seolah makin termotivasi, juara Korea Open Superseries 2017 itu menapaki poin demi poin di game kedua dengan cepat. Jeda interval diakhiri 11-7, untuk menutup pertarungan dengan skor 21-12.

"Laga cukup ketat di awal-awal game, tetapi selepas interval pertama, saya mulai mampu mendominasi dengan inisiatif serangan dan pancing bola ke atas," ungkap Anthony kepada wartawan.

Mobil Anthony Ginting yang Dicuri Akhirnya Ketemu

"Ke depannya, saya harap bisa tetap rendah hati, bisa tambah pede dan makin semangat berlatih," tambahnya.

Ini menjadi gelar pembuka Anthony pada 2018 dan jadi modal berharga menatap Kejuaraan Asia/Kualifikasi Piala Thomas 2018, pada Februari mendatang di Malaysia.

Tunggal putra Tanah Air, Jonatan Christie di Indonesia Open 2021

Jonatan Christie Positif COVID-19 Usai Tersingkir dari German Open

Jonatan Christie harus tersingkir di babak kedua German Open 2022. Ternyata, usai menghadapi Kunlavut Vitidsarn, Jojo dinyatakan positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022