Kabar Bahagia dari Si Cantik Eks Ratu Tenis Dunia

Eks petenis Serbia, Ana Ivanovic.
Sumber :
  • https://twitter.com/AnaIvanovic

VIVA – Eks petenis Serbia, Ana Ivanovic, baru saja memberikan kabar bahagia. Ternyata, wanita 30 tahun ini sedang hamil.

Cerita Kelabu Schweinsteiger di MU Bersama Mourinho

Ana menikahi eks gelandang MU, Bastian Schweinsteiger pada 12 Juli 2016. Kebahagiaannya bertambah karena ternyata sedang mengandung anak dari Schweini.

Hal itu sudah dia umumkan pada 23 November 2017 lalu. Dan kini, dia semakin semakin mesra dengan sang suami.

Loew: Schweinsteiger Salah Satu Pemain Terbaik Jerman

Salah satunya, terlihat pada hari Valentine, 14 Februari 2018. Ana dan Schweini terlihat saling membalas kata-kata romantis.

"Kebahagiaan terbaik di dunia adalah berada di sampingmu. Selamat hari Valentine cintaku, @bastianschweinsteiger," tulis Ana.

Bastian Schweinsteiger Resmi Pensiun

Schweini pun menuliskan kata-kata romantis untuk sang istri di Instagram. "Berikan senyummu pada semua orang. Tapi, berikan cintamu hanya untuk satu orang, Selamat hari Valentine, cintaku @anaivanovic," ungkap pemain yang kini membela klub MLS, Chicago Fire ini.

Ana sempat meraih kejayaan saat masih aktif di dunia tenis. Dia sukses merebut gelar French Open 2008 dan menyandang status petenis nomor satu dunia di tahun yang sama. Ana pensiun pada 2016 lalu.

Sementara itu, Schweini sempat membela dua raksasa Eropa, Bayern Munich dan Manchester United. Sejak 2017, dia melanjutkan karier ke klub MLS, Chicago Fire. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya