Presiden Jokowi Nitip Emas Asian Games kepada Minions

Presiden Jokowi bersama Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo menerima Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Gideon, atau yang populer disapa Minions di Istana Merdeka, Jakarta, Senin 2 April 2018. Jokowi berpesan, agar Kevin/Marcus bisa meraih medali emas Asian Games.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

"Tadi, Pak Presiden nitip gelar Asian Games sama kita dan ini adalah motivasi buat kita untuk memberikan yang terbaik buat Asian Games," kata Kevin.

Kevin optimistis bisa memenuhi harapan Presiden Jokowi. "Harus optimis ya. Semua enggak mau terlalu berlebihan juga, tetapi kami janji akan berikan yang terbaik waktu Asian Games. Targetnya pasti kita ingin emas," ujarnya.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Kevin mengungkapkan, peta persaingan dalam event akbar Asia itu lebih ketat. Sebab, kekuatan bulu tangkis negara-negara Asia, kini cukup merata. 

"Saingan terberat, buat bulu tangkis sekarang cukup merata. Mungkin ada China, Jepang, Korea, Thailand, semua cukup merata kalau untuk bersaing. Yang penting, kita siap saja," ujarnya. (asp)

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, tidak ingin ikut campur terkait posisi Presiden Jokowi di PDIP. Termasuk nasib kakaknya, Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024