Greysia/Apriyani Lolos ke Perempat Final China Terbuka 2018

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu
Sumber :
  • Twitter/@INABadminton

VIVA – Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu melaju ke perempat final China Terbuka 2018 usai menang dua game langsung, Kamis 20 September 2018.

Greysia/Apriyani Ditekuk Wakil Korsel di BWF World Tour Finals 2021

Greysia/Apriyani mengalahkan ganda Korea Selatan, Chang Ye Na/Jung Kyung Eun di babak kedua di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, China dalam tempo 51 menit.

Perjuangan tidak mudah dilalui Greysia/Apriyani untuk mengalahkan Chang/Jung. Di game pertama, Greysia/Apriyani susah payah menekuk Chang/Jung dengan skor 24-22.

Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Main Pertama

Di game kedua, Chang/Jung memberikan perlawanan sengit. Greysia/Apriyani pun sempat tertinggal sebelum akhirnya bisa menutup laga dengan kemenangan 21-18.

Kemenangan ini melanjutkan rekor bagus Greysia/Apriyani atas Chang/Jung. Sebelumnya, Greysia/Apriyani menang atas Chang/Jung di Hong Kong Terbuka 2017.

Kata Greysia/Apriyani Usai Lewati Ujian Pertama BWF World Tour Finals

Sementara itu, dengan kemenangan ini, Greysia/Apriyani lolos ke perempat final China Terbuka 2018 dan akan menghadapi ganda Jepang, Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto.

Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiaru Shida berhasil melangkah ke final BWF World Tour Finals 2021 usai mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021