Solidaritas #UntukSaya, Bukti Cinta Malaysia pada Lee Chong Wei

Legenda bulutangkis Malaysia Lee Chong Wei
Sumber :
  • instagram.com/astroarenahd/

VIVA – Sosok maestro tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei masih menjadi sorotan publik bulutangkis dunia. Penggawa legendaris Negeri Jiran ini masih berjuang untuk pulih dari gangguan kesehatan yang dialaminya.

3 Pebulutangkis Paling Mengerikan dalam Sejarah Indonesia Open

Beberapa waktu lalu, peraih 3 medali perak Olimpiade itu divonis menderita kanker hidung stadium awal. Hal ini pula yang menjadikannya kerap absen dari arena tepok bulu angsa belakangan ini.

Doa untuk kesembuhan Chong Wei pun didengungkan. Tak sedikit dari mereka tak menyangka apa yang harus dialami Sang Datok. Setelah kabar kanker hidung Chong Wei beredar, sontak sejumlah dukungan moril pun mencuat dari sederet pebulutangkis dunia.

Kata Lee Chong Wei soal Taufik Hidayat Diminta Kalah dari Tim Malaysia
Jelang Olimpiade Tokyo, Jonatan Christie Fokus Non Teknis

Tak cuma itu, kini publik Malaysia bahkan menyerukan sebuah kampanye solidaritas bertema #UntukSaya sebagai ungkapan empati pada sang Datok.

Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) yang turut menginisiasi gerakan tersebut juga menggandeng media ternama Negeri Jiran, Astro Arena untuk membantu mempromosikan kampanye tersebut.

Legenda tunggal putra bulutangkis, Lin Dan dan Lee Chong Wei

"#UntukSaya Show solidarity for MALAYSIA skipper, Datuk Lee Chong Wei in the fight against cancer #repost @astroarenahd Berikan sokongan anda kepada wira sukan negara, Datuk Lee Chong Wei yang sedang berjuang mengatasi kanKer hidung," tulis caption postingan gerakan #UntukSaya di Instagram BAM, @ba_malaysia.

Sejumlah tampilan yang sama juga diusung Astro Arena, dengan menyertakan pula berbagai gambar Chong Wei dilengkapi qoute-qoute motivasi dan menyentuh. 

Baca : Solidaritas Pebulutangkis Dunia Doakan Kesembuhan Lee Chong Wei

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya